” Jadi Kekasih Seorang SuperStar Seperti Ronaldo Bukan Hal Mudah,” Georgina

Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengatakan menjalin cinta dengan superstar seperti CR7 bukanlah hal yang mudah.

Gina, panggilan akrab Georgina, sudah berhubungan dengan Ronaldo sejak tahun 2016 lalu. Gina sendiri sembilan tahun lebih muda dari superstar Juventus tersebut.

Saat ini, hubungan keduanya telah melahirkan satu buah hati bernama Alana Martina. Ronaldo sendiri sebelumnya sudah memiliki tiga anak.

Perempuan kelahiran Argentina ini kemudian mengungkapkan momen ketika ia pertama kali bertemu dengan pria Portugal tersebut. Ia mengaku pertama bertatap muka dengan CR7 kala ia tengah bekerja di sebuah toko peragam busana asal Italia di kota Madrid.

“Pertemuan pertama kami di Gucci, tempat saya bekerja sebagai asisten sales,” ungkapnya seperti dilansir Channel24Indo. “Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di acara brand lain.”

“Saat itulah kami bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk kami berdua,” klaim Gina.

Tantangan Yang Besar

Gina sekarang ikut tinggal di Turin bersama Ronaldo dan empat anaknya. Perempuan berusia 25 tahun itu mengaku mengencani Ronaldo bukan hal yang mudah.

Ia mengatakan menjalin hubungan dengan Ronaldo bisa menjadi tantangan besar. Namun demikian ia tetap menikmatinya.

“Menjadi partner seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia sekali pun. Apa yang saya rasakan untuknya lebih kuat dari apa pun, segala jenis tekanan,” tegas Gina.

Tak Mengerti Soal Dunia Bola

Sebelumnya, Ronaldo mengungkapkan bahwa Gina adalah sosok yang sangat awam terhadap sepak bola. Akan tetapi CR7 merasa tak keberatan dengan hal itu.

Ia justru merasa senang. Sebab dengannya, ia bisa sejenak untuk tidak memikirkan soal sepak bola.

“Dengan kedewasaan, saya belajar bahwa hal terpenting dalam hidup bukanlah sepak bola. Jelas anda harus fokus, karena itu adalah pekerjaan anda, tetapi Anda juga dapat memutuskannya,” serunya.

Georgina tidak tahu apa-apa tentang sepak bola dan saya senang tentang itu. Ia berpikir seperti saya dan mendukung saya dalam pilihan saya, seperti datang ke Turin,” tutur Ronaldo.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *