Jadi Anak Rantau, Mahasiswi Ini Dimudahkan dengan Adanya Grab

Jadi Anak Rantau, Mahasiswi Ini Dimudahkan dengan Adanya Grab

Channel24indo – Mengenyam pendidikan sebagai anak rantau tentu bukan hal yang mudah, terlebih kalau masih belum familiar dengan lokasi-lokasi di kota tempat merantau. Hal serupa juga dialami oleh Zakia Thifal Qathrunnada yang merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Bandung.

Melalui akun Intagram pribadinya @zakiathifalq, ia menceritakan susahnya merantau dan hidup sendiri sebagai anak kosan. Terlebih jika harus ikut kerja kelompok di tempat yang ia tidak tahu.

“Hampir cintahhh getooo sama Grab kek tak biza hidup tanpa Grab! IYA LEBAY. apalagiiii dengan segala promo-promo nya yang membuatku semakin cintahhh!!!,” katany seperti tertulis di Instagram resmi grabid, Senin (31/12/2018).

Ia juga mengaku kesulitan jika harus membeli kebutuhan bulanan atau kumpul dengan temannya karena masih belum paham dengan destinasi-destinasi di Kota Kembang.

Ia pun mencoba aplikasi Grab untuk mengantarnya ke setiap tempat yang ia tuju. Akhirnya, ia mengaku jatuh cinta dengan Grab karena memudahkannya dalam berbagai urusan.

Bukan hanya soal antar-jemput, Zakia juga mengaku senang dengan hadirnya GrabFood karena ia merupakan seorang yang ‘mager’ untuk pergi kemana-mana. Ia pun hanya tinggal memesan Grab melalui smartphone-nya dan menunggu driver tiba untuk menjemput atau mengantar makanan.

Selain karena praktis, ia juga senang menggunakan Grab karena banyak promo yang membuatnya lebih hemat pengeluaran. Apalagi anak kosan harus hidup mandiri dan mengatur keuangan sendiri.

Ya, setelah menggunakan Grab, Zakia merasa hidupnya menjadi lebih mudah dan terbantu karena ia tidak perlu kebingungan untuk mencapai tempat tujuan ataupun untuk membeli makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *