Ivan Gazidis Sepakarat Tinggalkan Arsenal Dan Bergabung Di Ac Milan

Ivan Gazidis Sepakarat Tinggalkan Arsenal Dan Bergabung Di Ac Milan

Channel24indo – Ivan Gazidis mengonfirmasi jika ia sah melepaskan jabatannya menjadi Chief Executive Arsenal di akhir Oktober 2018. Ivan Gazidis akan memperoleh peranan baru menjadi Chief Executive AC Milan mulai 1 Desember.

Bersama dengan AC Milan, Ivan Gazidis akan memperoleh kenaikan upah yang berarti dari yang diterimanya di Arsenal. Bila di Arsenal ia terima 2,6 juta pounds (Rp 50,8 miliar) per tahun, di AC Milan ia akan terima 3,6 juta pounds (Rp 70,34 miliar) per tahun. Gazidis mengakui kepindahannya ke AC Milan adalah satu proses yang susah.

“Walau begitu susah untuk dikerjakan sebab ini ketetapan paling sulit dalam kehidupan saya, akan tetapi saya meyakini sesudah 10 tahun bersama dengan Arsenal, ini ialah waktu yang pas buat saya untuk mengundurkan diri serta untuk sangat mungkin kepemimpinan baru, daya, serta inspirasi untuk membawa club mengambil langkah,” kata Gazidis seperti diambil Sky Sports, Selasa 18-09-2018.

“Saya tidak sabar untuk lihat hari esok club besar ini serta saya semangat dengan rintangan pribadi baru dengan AC Milan. Saya saat ini ingin masuk dengan salah satunya club hebat yang lain dalam dunia, serta bekerja untuk mengembalikannya ke tempat semestinya dalam dunia sepak bola,” tutur Ivan Gazidis.

Arsenal juga telah mempersiapkan alternatif Gazidis. Club asal London Utara itu mempersiapkan Raul Sanllehi yang disebut Head of Football serta Vinai Venkatesham yang disebut Managing Director di Arsenal.

Dibawah kepemimpinan Ivan Gazidis, Arsenal tidak banyak mencapai prestasi membesarkan hati. Meriam London terdaftar cuma mencapai tiga trofi Piala FA serta tiga trofi Community Shield dalam 1 dasawarsa kepemimpinan Ivan Gazidis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *