Isu yang menyinggung Karim Benzema akan meninggalkan Real Madrid

Isu yang menyinggung Karim Benzema akan meninggalkan Real Madrid

channel24indo Isu yang menyinggung Karim Benzema akan meninggalkan Real Madrid kian santer. Bahkan, informasinya sudah terdapat dua klub yang tengah dia pertimbangkan guna jadi pelabuhan baru Benzema.

Benzema sendiri kesatu kali bergabung dengan Real Madrid di tahun 2009 silam. Semenjak saat tersebut ia telah menjadi tumpuan para pelatih Los Blancos guna menjadi ujung tombak Real Madrid.

Namun semenjak musim lalu, Benzema seakan kehilangan ketajamannya bareng Real Madrid. Alhasil ia dirumorkan bakal segera dilego oleh Real Madrid dalam masa-masa dekat ini.

Namun dikutip Mediapart, Benzema informasinya tidak inginkan sembarang dipasarkan ke klub lain. Ia dikabarkan telah mempunyai dua klub yang hendak ia bela setelah berlalu di Real Madrid.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Benzema tidak inginkan melanjutkan karirnya di Spanyol. Ia kabarnya hendak mencoba karirnya di Luar Spanyol.

Destinasi kesatunya ialah Manchester City. Ia informasinya tertarik guna menjadi unsur dari The Citizens yang tengah tampil rapi di bawah asuhan Pep Guardiola.

 

Ingin Dipertahankan

 

Selain tersebut ia pun mempertimbangkan guna kembali ke Prancis, di mana ia disebut hendak mencoba bermain guna Paris Saint Germain.

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, Real Madrid masih belum berencana mencungkil Benzema. Sosok Julen Lopetegui diberitakan akan menangkal sang striker pergi dari Bernabeu.

Lopetegui informasinya sangat menyenangi Benzema. Ia menilai striker Prancis tersebut masih dapat berkontribusi besar guna lini serang Madrid di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *