Istri Indro Warkop Minta Dipakaikan Hijab Sebelum Meninggal

Istri Indro Warkop Minta Dipakaikan Hijab Sebelum Meninggal

Istri Indro Warkop Minta Dipakaikan Hijab Sebelum Meninggal

channel24indo – Kepada anak perempuannya, Satya Paramita Hada Dwinita, istri Indro, Nita Octobijanthy, meminta dipakaikan hijab. Saat itu, Nita tengah terbaring lemah karena kanker paru-paru.

Nita terbaring di rumah sakit di MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Hada sebelumnya menceritakan momen haru sang ibunda, yang kini telah meninggal.

Nita meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Nita meninggal setelah kabar sebelumnya juga membuat Indro terpukul karena kanker yang diderita sang istri makin parah.

Istri legenda lawak Indonesia itu sebelumnya sempat melewati momen mengharukan kala terbaring di RS. Nita meminta dipakaikan hijab oleh anak perempuannya, Satya Paramita Hada Dwinita.

Nita, disebut Hada, memutuskan berhijrah. Ia tak tega melihat ibunya melawan kanker paru-paru. Dalam akun Instagram-nya, Hada menjabarkan ‘hijrah’ sang ibunda.

“Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati,” tulis Hada di medsos-nya.

“Cerita semua orang beda2, aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita Hijrah Mami.. Dan ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri,” sambungnya.

Nita meninggal sekitar waktu isya tadi. Kini jenazah akan dibawa ke rumah duka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *