Isco,Terancam Tidak Tampil Saat Melawan Ajax Amsterdam

Isco,Terancam Tidak Tampil Saat Melawan Ajax Amsterdam

Channel24indo – Gelandang Real Madrid, Isco, dalam bahaya tak dapat tampil ketika timnya menghadapi Ajax Amsterdam pada leg kesatu 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019). Isco diketahui merasakan cedera leher dan punggung.

Selain ditebak absen dalam laga di markas Ajax, Johan Cruijff Arena, pemain asal Spanyol tersebut telah lebih dulu melewatkan pertandingan pekan ke-23 La Liga melawan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019).

Meski tanpa Isco, Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Atletico. Ketiga gol El Real disarangkan Casemiro pada menit ke-16, Sergio Ramos menit ke-42, dan Gareth Bale menit ke-74, sementara gol tunggal Los Rojiblancos dicetak Antoine Griezmann (25′).

Setelah serangkaian tes yang dilaksanakan hari ini terhadap pemain kami Isco oleh Pelayanan Medis Real Madrid sudah didiagnosis merasakan sakit punggung-nyeri leher, dorsalgia-cervicalgia yang akut. Menunggu pertumbuhan selanjutnya, bunyi pengakuan resmi Real Madrid.

Sejak Santiago Solari menangani Madrid pada 30 Oktober 2019, Isco mulai jarang mendapat peluang untuk tampil. Dari pertandingan terakhir yang dijalani Real Madrid, dia melulu dua kali bermain sekitar 90 menit penuh.

Lebih tidak sedikit duduk di bangku cadangan menciptakan mantan gelandang Malaga tersebut frustrasi. Dia juga berniat guna angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Sejumlah klub besar Eropa siap guna menebusnya dari Real Madrid, mulai dari Manchester City, Juventus, dan Barcelona. Bahkan, manajemen Barca siap bertemu dengan Los Blancos demi menemukan servis pemain 26 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *