Irfan Jaya Punya Modal Bagus Tembus Skuat Piala AFF 2018

Irfan Jaya Punya Modal Bagus Tembus Skuat Piala AFF 2018

channel24indo – Irfan Jaya menyumbang dua gol saat Timnas Indonesia menang telak atas Myanmar 3-0. Dua gol itu menjadi modal bagus untuknya masuk skuat di Piala AFF 2018.

Menyambut Piala AFF 2018 pada November mendatang, Indonesia menggelar laga uji coba melawan Myanmar. Hasil laga di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018) malam WIB, sangat memuaskan, Indonesia mengalahkan Myanmar lewat satu gol Alverto Goncalves dan sepasang gol Irfan.

Tim nasional Indonesia menang telak 3-0 atas Myanmar di laga uji coba menuju Piala AFF 2018. Beto Goncalves membuka skor, disusul dua gol dari Irfan Jaya.

Irfan sangat bersyukur bisa melesakkan dua gol. Sebab, laga ini termasuk ajang seleksi pemain untuk Piala AFF.

“Alhamdulillah sangat bersyukur bisa mencetak dua gol di pertandingan hari ini melawan Myanmar. Ini semua berkat kerja keras seluruh pemain dan terima kasih untuk seluruh suporter yang sudah hadir mendukung kami,” kata Irfan usai laga.

“Kalau saya diberi kesempatan bermain saya akan memberikan penampilan terbaik dan maksimal. Ini juga masih seleksi untuk masuk Piala AFF nanti. Masih banyak pemain-pemain berkualitas di Indonesia,” sambung striker Persebaya Surabaya itu.

Di Piala AFF, Indonesia masuk ke dalam Grup B. Skuat Garuda bergabung bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *