Inter Milan Tidak Takut Akan Melawan Barcelona Pada Dini Hari

Inter Milan Tidak Takut Akan Melawan Barcelona Pada Dini Hari

Channel24indo – Gelandang Inter Milan, Borja Valero, mengungkapkan timnya tidak fobia menghadapi Barcelona pada laga lanjutan Grup B Liga Champions 2018-2019, di Giuseppe Meazza, Rabu 07-11-2018 pagi-pagi sekali WIB.

Inter Milan menyambut laga ini dengan modal dua kemenangan berturut-turut atas Lazio (3-0) dan Genoa (5-0) di Serie A. Rentetan hasil positif tersebut jadi modal untuk menjawab kekalahan 0-2 dari Barcelona di Camp Nou, 24 Oktober lalu.

Kami tidak pernah takut. Kami percaya pada keterampilan kami sebab kami sudah menunjukkan sejumlah penampilan yang hebat, tetapi kita lihat apa yang bakal terjadi. Semuanya tidak melulu bergantung untuk kami, tapi pun bagaimana mereka tampil, ujar Valero.

Kami akan mengupayakan untuk memakai strategi serangan balik sebagai senjata (untuk menyerang Barcelona), ia melanjutkan.

Inter Milan ketika ini sedang di posisi kedua klasemen sedangkan Grup B dengan raihan enam poin. Tim kota mode terpaut tiga poin dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen berkat torehan tiga kemenangan beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *