Inter Milan : Sanchez Harus Dioperasi

Kabar buruk untuk Inter Milan karena Alexis Sanchez harus naik meja operasi. Sebab cedera engkelnya tergolong parah dan harus absen cukup lama.

Sanchez mendapat cedera itu saat membela Timnas Chile pada laga persahabatan kontra Kolombia akhir pekan kemarin. Sanchez tumbang setelah mendapat terjangan lawan dan memegangi engkel kirinya.

Cedera itu terlihat cukup parah karena pelatih Chile Reinaldo Rueda sampai mengindikasikan pemain 31 tahun itu harus absen 2-3 bulan. Tentu saja hal ini membuat Inter cemas karena Sanchez adalah andalan di lini serang.

Kekhawatiran Inter itu jadi kenyataan karena Sanchez divonis mengalami dislokasi engkel sehingga merusak tendon. Alhasil, Sanchez harus terbang ke Barcelona untuk bertemu Profesor Ramon Cugat yang biasa menangani cedera parah seperti ini.

“Sanchez sudah menjalani tes medis pagi ini di Humanitas Institue di Rozzano,” demikian pernyataan resmi klub.

“Hasilnya menunjukkan bahwa ada dislokasi persendian di engkel kirinya yang merusak tendon di kakinya.”

Cedera seperti ini biasanya membutuhkan waktu minimal dua bulan untuk pulih. Sanchez diperkirakan paling cepat bisa bermain di awal tahun depan dan membuat Inter krisis striker karena cuma punya Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Dipinjam dari Manchester United, Sanchez sudah bikin dua gol dan satu assist dari empat penampilan di seluruh kompetisi.

Inter Incar Giroud
Inter Milan digosipkan tengah mengincar Olivier Giroud. Ia diproyeksikan untuk menambal Alexis Sanchez yang absen lama akibat cedera. Peluang Si Ular Besar mendapatkan jasa penyerang asal Prancis ini terbilang cukup besar.

Hal ini karena Giroud tampaknya sudah tak kerasan di Chelsea karena jarang bermain musim ini. Penyerang 33 tahun ini baru mencetak satu gol dari lima penampilannya di musim ini yang sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Kontrak mantan penyerang Arsenal ini juga akan habis akhir musim nanti. Situasi ini tentu membuat The Blues kemungkinan besar tak akan keberatan melepasnya ke Giussepe Meazza.

Dikutip dari FCInterNews.it, Giroud disebut menginginkan kontrak hingga Juni 2022 dengan gaji sebesar 8 juta euro per tahun atau sekitar Rp 125 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *