Inter Milan Meraih Kemenangan Atas Sampdoria Dengan Skor 2-1

Inter Milan Meraih Kemenangan Atas Sampdoria Dengan Skor 2-1

Channel24indo – Inter Milan meraih kemenangan atas Sampdoria dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-24 Serie A di Giuseppe Meazza. Nerrazzurri tampil tanpa Mauro Icardi dan gol kemenangan mereka dicetak Radja Nainggolan.

Inter Milan dan Sampdoria bermain sama powerful pada awal-awal pertandingan. Inter Milan pulang tampil tanpa Icardi yang melulu menonton di tribune penonton.

Inter Milan mengandalkan Lautaro Martinez yang telah mencetak dua gol dalam dua laga sebelumnya. Namun, Martinez tidak mengindikasikan ketajamannya pada laga melawan Sampdoria.

Laga dilangsungkan dramatis pada babak kedua. Inter Milan memecah kebuntuan pada menit ke-73 lewat gol yang dicetak Danilo D’Ambrosio.

Keunggulan Inter Milan tak bertahan lama, dua menit sesudah gol D’Ambrosio, Samporia mencetak gol penyeimbang melewati Manolo Gabbiadini.

Namun, Inter Milan pulang unggul pada menit ke-78, atau tiga menit sesudah Sampdoria mencetak gol penyeimbang. Radja Nainggolan menjebol gawang Sampdoria sesudah menerima operan dari Milan Skriniar.

Gol itu meyakinkan kemenangan Inter Milan atas Sampdoria dengan skor akhir 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *