Ini 3 Calon Penerus Nomor 10 Lional Messi Di TIMNAS Argetina

Ini 3 Calon Penerus Nomor 10 Lional Messi Di TIMNAS Argetina

Channel24indo – Lionel Messi telah ajukan permintaan untuk istirahat dari Tim nasional Argentina selesai Piala Dunia 2018 kemarin. Belumlah jelas apa, sang pemain akan gantung sepatu ataukah tidak.

Yang tentu, ini menjadi peristiwa yang bagus buat Tim nasional Argentina untuk mencari kekuatan pemain anyar yang dapat jadi penerus nomer 10 Lionel Messi. Maklum, Argentina juga memiliki masalah dengan pergantian pemain.

Di piala Dunia lantas, rerata umur pemain Argentina masuk dalam team yang sangat tua. Menjadi tidak hanya mencari penerus Lionel Messi, Argentina harus juga memerhatikan pergantian pemain di tempat lainnya.

Untuk sekarang ini, nomer 10 Messi masih tetap diistirahatkan. Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) belumlah ingin memberi nomer 10 untuk pemain lainnya.

Akan tetapi jika di masa yang akan datang mesti menyerahkan nomer 10 di Tim nasional Argentina, siapa yang wajar untuk menggunakan nomer yang telah lama digunakan Lionel Messi itu?

Berikut 3 Calon Yang Dapat Di Pikirkan Menjadi Penerus Nomer 10

3. Paulo Dybala

Berikut salah satunya pemain yang diimpikan yang telah selayaknya memakai nomer 10 Lionel Messi. Selama sejarahnya, pengguna nomer 10 sering sukses diemban oleh pemain dengan kemampuan di kaki kanan.

Akan tetapi janganlah acuhkan kekuatan pemain kidal seperti Paulo Dybala. Bahkan juga beberapa pemain hebat di Argentina seperti Omar Sivori, Diego Maradona serta Lionel Messi adalah pemain kidal.

Dybala miliki semuanya untuk menggunakan nomer 10. Dia adalah vs muda dari Messi yang telah masak ( Messi yang sekarang lebih bertindak menjadi winger)

Karena itu itu, eks pelatih Argentina, Jorge Sampaoli kesusahan untuk mainkan Dybala bersamaan dengan Messi. Soalnya, ke-2 pemain mempunyai style serta tempat main yang sama.

2. Angel Correa

Berikut penyerang hari esok yang patut diperhitungkan AFA menjadi penerus nomer 10 Lionel Messi di Argentina. Tampilan penyerang 23 tahun ini makin masak waktu gabung Atletico Madrid.

Diego Simeone dapat memoles talenta Angel Correa. Dia sekarang jadi penyerang yang lebih pintar serta lebih rajin menelusuri lapangan.

Correa mempunyai potensi dribel yang bagus. Walau demikian, kapasitas dia dalam menolong pertahanan sangat bagus.

Dia memanglah belum sejago Messi. Tetapi dia patut masuk daftar wildcard penerus Lionel Messi di Argentina.

1. Sergio Aguero

Squawka menyebutkan Sergio Aguero menjadi penerus nomer 10 yang sangat sesuai kenyataan buat Argentina. Waktu tidak ada Messi dalam scuad, Aguero lah yang sangat patut ditunjuk menjadi pengguna jersey nomer 10.

Tidak dapat ditampik lagi, pemain dengan tampilan terunggul di Argentina tidak hanya Messi yakni Sergio Aguero. Waktu Argentina buntu dalam mencari gol, Aguero jadi pemain yang sangat ditunggu kontribusinya.

Dengan umur, Aguero juga masak. Dia juga cukup sudah memiliki pengalaman bersama dengan Argentina hingga patut memakai nomer 10.

Ketajaman Aguero juga tidak butuh disangsikan lagi. Bersama dengan Josep Guardiola di Manchester City, Aguero sering cetak banyak gol. Apalagi kedekatan Aguero dengan Messi jadi nilai plus. Messi dipercaya akan ikhlas bila nomornya digunakan Aguero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *