Identitas Mayat Wanita yang Dibakar di Sumsel Terungkap

Identitas Mayat Wanita yang Dibakar di Sumsel Terungkap


Channel24indo –  Identitas perempuan korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di Ogan Ilir, Sumatera Selatan terungkap. Korban adalah janda beranak satu, Inah Antimurti (20).

Kasubdit III, AKBP Yudhi Suhariadi, mengatakan, korban dibunuh dan dibakar oleh pelaku berjumlah sekitar 4 sampai 5 orang. Kepastian identitas korban, didapatkan polisi berdasarkan hasil tes DNA keluarga dan keterangan dari saksi.

“Iya benar (identitasnya), nanti dirilis,” ujar Yudhi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/1/2019).

Sebelumnya, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan, Minggu (20/1) di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Saat ditemukan, kondisinya tidak lagi utuh.

Polisi menyebut mayat berusia antara 17-20 tahun dan belum lama dibakar. Ada jeratan kawat di leher dan tangan. Sementara barang bukti berupa anting dan jam tangan turut ditemukan polisi dari tubuh mayat tersebut.

“Kondisi sudah tidak utuh, tak ada lagi identitas yang kami temukan di lokasi. Dugaan kami ini korban pembunuhan, usia masih remaja antara 17-20 tahun,” kata Kepala SPKT polres Ogan Ilir, Ipda Agus.

Keempat pelaku ditangkap di rumah masing-masing di Muaraenim, Sumsel. 1 orang lagi masih dalam perburuan polisi.

“Ada 4 pelaku yang sudah ditangkap. Nanti dirilis sama Kapolda siang,” terang Kasubdit III, AKBP Yudhi Suhariadi saat dikonfirmasi, Rabu (23/1/2018).

Dikatakan Yudhi, keempat pelaku saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan di Unit I, Subdit III Jatanras. Bahkan sejauh ini keterangan pelaku pun masih berbelit-belit.

Dari pantauan wartawan, terlihat barang bukti sebuah mobil pick up BG 9207 NH yang digunakan untuk membawa korban diamankan. Selain itu, terlihat pula bekas spring bed berwarna krem.

Mayat Inah ditemukan tewas terbakar, Minggu (20/1) di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Saat ditemukan, kondisinya tidak lagi utuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *