Ibrahimovic, SWEDEN Menalukkan Piala Dunia 2018

Ibrahimovic, SWEDEN Menalukkan Piala Dunia 2018

Channel24indo – Ibrahimovic (36) mempertimbangkan untuk pensiun dari sepak bola internasional sesudah Euro 2016. Ia telah mendonasikan 62 gol dari 116 penampilan untuk negaranya.

Sempat beredar informasi Ibra akan kembali ke skuat Swedia untuk Piala Dunia kali ini. Tapi penampilan Swedia yang sukses menjadi jawara Grup F menandakan bahwa mereka tak memerlukan sosok Ibra.

Berdasarkan Ibra, Swedia malahan mungkin melaju hingga di final Piala Dunia. Ia percaya Swedia akan menumbangkan dunia, sebagaimana dirinya menumbangkan dunia dalam sebagian tahun terakhir.

“Sebelum Piala Dunia aku telah mengatakan bahwa mereka (Swedia) akan melaju cukup jauh dan malahan mungkin menjuarainya,” ungkap Ibra di fourfourtwo.

“Aku benar-benar bersuka ria, berbangga menjadi orang Swedia, berkeliling dengan bendera Swedia, jadi kami tahu pengorbanan mereka.”

“Aku telah pernah menumbangkan dunia, kini Swedia sedang menumbangkan dunia.”

Menyoal daya Swedia, Ibra sama sekali tak ragu menyebut Swedia sebagai salah satu regu yang akan merepotkan lawan mana bahkan. Menurutnya Swedia merupakan regu yang dihindari oleh regu-regu kuat lainnya.

“Siapa bahkan yang bermain melawan Swedia akan kesusahan dan aku pikir seluruh orang mengenal itu. Mereka telah menunjukkannya, mereka tahu itu dan mereka akan melanjutkannya.”

“Di sini (16 besar) merupakan soal menang atau keok. Tapi mereka akan menjalankannya dengan bagus. Kami seluruh mendorong mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *