Ibrahimovic Kembali Kritik Alasan CR7 Memilih Juventus

Ibrahimovic Kembali Kritik Alasan CR7 Memilih Juventus

Channel24indo – Zlatan Ibrahimovic kembali mengkritik keputusan Cristiano Ronaldo yang menganggap kepindahan ke Juventus sebagai tantangan.

Pemain veteran Swedia yang pernah membela Juventus mempertanyakan arti tantangan yang disebut Ronaldo sebagai alasan kepindahan dari Real Madrid.

Bagi Ibrahimovic, Juventus tidak akan memberi tantangan bagi Ronaldo karena kesebelasan asal kota Turin itu merupakan salah satu klub papan atas dan tidak mencerminkan tantangan bagi bintang seperti Ronaldo.

“Saya tidak mengatakan kepindahannya bagus. Saya katakan kepindahan ke Juventus bukanlah tantangan. Bukan tantangan untuk bergabung ke salah satu tim terbesar di dunia,” kata Ibrahimovic kepada DAZN dikutip AS.

“Mungkin itu tergantung dari apa arti tantangan bagi Anda. Bagi saya tantangan adalah bergabung ke sebuah tim dan membawa mereka melangkah jauh. Itu adalah tantangan,” sambungnya.

Ibrahimovic juga sempat melontarkan kritik berisi alasan kepindahan Ronaldo ke klub penguasa Liga Italia itu pada beberapa hari lalu. Kendati demikian Ibrahimovic juga mengapresiasi pilihan Ronaldo ke Italia karena kembali menumbuhkan geliat sepak bola Italia.

Penyerang yang telah memperkuat delapan klub di Eropa itu berharap Juventus meraih hasil apik di Liga Champions, seperti halnya tiga klub yang pernah ia bela. “Tahun ini persaingan cukup terbuka. Tidak ada tim yang lebih baik daripada yang lain atau favorit. Mungkin salah satu dari mantan tim saya akan menang, PSG, Manchester United, Juve atau Barcelona,” kata Ibrahimovic.

Sayang Inter telah tereliminasi dan Milan tidak berkompetisi di sana. Itu adalah empat tim yang saya harap bisa menjadi juara,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *