Hinaan yang Bikin Daus Mini Geram dan Tersinggung Setelah Menikah

Hinaan yang Bikin Daus Mini Geram dan Tersinggung Setelah Menikah

Channel24indo – Setelah menikah untuk ketiga kalinya, Daus Mini tetap dibuat gerah netizen. Ada kata-kata yang dianggap Daus sudah sangat keterlaluan.

Awalnya Daus memang tak mau ambil pusing, akan tetapi makin lama makin banyak kata-kata yang menyakitkan hatinya. Daus Mini pun menyayangkan ada yang sengaja melontarkan komentar tak senonoh untuk dirinya dan istri termasuk urusan masalah fisik.

“Ya karena gini loh, karena komenan mereka itu kan nggak wajar ya kan, lo siapa ya maaf, emangnya lo orang tua gue, kan nggak, yang nikah kan Daus, kok yang ribut kalian? Dan gue ada lihat komenan beberapa ‘wah kecil, gini, gini, gini, emang bisa nikmatin? Emang bisa gini, maksudnya apa?” geram Daus Mini ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

“Ya iyalah (tersinggung), saya kan manusia. Saya ciptaan Allah bukan ciptaan dia, kecuali kalau dia ciptain ya kan, baru deh,” sambungnya.

Daus Mini yakin namanya netizen tidak akan berani jika bicara langsung. Dia pun tegas akan mengusut orang-orang yang enteng berbicara seperti itu.

“Ya namanya netizen, nggak mungkin dia berani ngoceh-ngoceh di depan orangnya. Namanya netizen. Iya kan tetap apapun komenan mereka ke saya tetap tidak tinggal diam, yang bahasanya kurang enak dilihat, kurang enak didengar ya tetap kita proses,” tegas Daus Mini.

Daus Mini yang melihat kejadian itu mengatakan, sang istri takut dianggap mendompleng popularitas.

“Dia takut dicap ngedompleng, numpang tenar gitu. Coba aja kalau kalian main ke rumah tanpa kamera, pasti dilayani dengan baik. Kalau dia misalnya, maaf, mau numpang tenar dari tadi ada beberapa acara live di sini pasti barengan Daus, ini nggak, Daus sendiri,” ceritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *