Hasil Pertandingan Liga Champions 19/20 (Matchday 1)

Napoli 2-0 Liverpool (18 September 2019)

Juara bertahan Liverpool mengawali Liga Champions musim 2019-20 ini dengan hasil negatif setelah menyerah dari Napoli dua gol tanpa balas dalam laga matchday pertama fase grup di San Paolo, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Napoli sukses memimpin berkat eksekusi penalti Dries Mertens sebelum mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 lewat gol Fernando Llorente.

Berkat hasil ini, Napoli berhak duduk di peringkat kedua Grup E karena kalah produktif dari Salzburg yang di laga lainnya sukses menghajar Genk 6-2.

Dortmund 0-0 Barcelona (18 September 2019)

Borussia Dortmund dan Barcelona bermain imbang 0-0 pada matchday 1 Liga Champions 2019/20 Grup F, Rabu (18/09/19) dini hari WIB, di Signal Iduna Park.

Barcelona dan Dortmund tidak mampu mencetak gol selama 90 menit pertandingan. Dortmund punya kans untuk memimpin, namun sepakan penalti Marco Reus berhasil dihadang Marc-Andre Ter Stegen.

Lionel Messi yang baru masuk di pertengahan babak kedua tidak mampu menambah jumlah tembakan Barcelona yang hanya berjumlah dua.

Hasil ini membuat seluruh tim di Grup F mengoleksi satu poin setelah di laga lainnya Inter Milan ditahan imbang 1-1 oleh Slavia Praha.

Inter Milan 1-1 Slavia Prague (18 September 2019)

Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu Slavia Praha dalam laga matchday pertama fase grup Liga Champions 2019-20 yang digelar di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019).

Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Slavia mampu unggul lebih dulu berkat gol Peter Olayinka. Nerazzurri akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol Nicolo Barella di menit-menit akhir pertandingan.

Berkat hasil ini, Inter dan Slavia Praha kini sama-sama memiliki poin satu di Grup F,

PSG 3-0 Real Madrid (19 September 2019)

Real Madrid bertandang di PSG, pada Matchday-1 Grup A Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes. 

Mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria, menjadi mimpi buruk bagi mereka. Di Maria mencetak dua gol ke gawang Real Madrid, sedangkan satu gol lainnya dicetak Thomas Meunier.

Kekalahan itu menjadi pukulan telak bagi Zinedine Zidane dan Real Madrid karena mereka memiliki target besar pada musim 2019-20.

Real Madrid sempat memperkecil ketinggalan dibabak Pertama. Namun, gol Bale dianulir wasit karena bola terlebih dahulu menyentuh tangannya.

Dan di Menit ke-76 Real Madrid juga sempat menjebol gawang PSG. Tapi, lagi-lagi gol Karim Benzema dianulir wasit karena dianggap sudah berdiri dalam posisi offside

Akhir Pertandingan Real Madrid yang berambisi punya harapan Menang malah justru takluk dengan skor 0-3 dari PSG.

Atletico Madrid 2-2 Juventus (19 September 2019)

Hasil Akhir Atletico Madrid vs Juventus, Nyonya Tua tertahan di Stadion Wanda Metropolitano 2-2.

Pertandingan Berakhir Imbang dengan skor 2-2, sebenarnya Juve sempat unggul terlebih dahulu 2-0 melalui gol Cuadrado dan Matuidi, namun Atletico mampu membalas melauli Stevan Savic dan Hector Hererra.

Gol Terakhir Dari Atletico adalah Bukti lemahnya Pertahanan Juventus di akhir masa injury time. Hector yang masuk di babak kedua berhasil menyambar dengan sundulan yang berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Kieran Trippier.

Hasil tersebut membuat Juventus menduduki peringkat dua klasemen Grup D dengan raihan satu poin. Sementara Atletico Madrid, dengan koleksi angka yang sama, menempati posisi tiga


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *