Hasil Pertandingan ICC 24 Juli 2019, Juventus 1-1 Inter Milan

Hasil Juventus vs Inter Milan pada laga pra-musim ICC 2019 hari Rabu (24/7) petang usai 1-1 (seimbang) dan Diakhiri Laga adu penalti 4-3 dengan Kemenangan Untuk Juventus.

Bek Matthijs de Ligt didatangkan jauh-jauh dan mahal-mahal dari Ajax Amsterdam hanya untuk mencetak gol bunuh diri bagi keuntungan Inter Milan pada laga International Champions Cup 2019 di Nanjing, China, hari Rabu (24/7) petang. Beruntung Cristiano Ronaldo menebus kesalahan bek muda asal Belanda tersebut.

JALANNYA PERTANDINGAN

Dalam satu situasi bola mati sepak pojok, bola yang sampai ke dalam kotak diumpankan dengan kepala ke depan gawang Wojciech Szczesny ~nama yang sulit diucap dan ditulis~ dan lihat apa yang terjadi. Matthijs de Ligt menjulurkan kakinya, dengan maksud membuang bola, tapi malah membelokkan bola dengan indahnya ke gawang Juventus.

Meskipun lebih menguasai bola, serangan-serangan Juventus belum ada yang sampai membahayakan gawang Samir Handanovic. Adapun Inter Milan yang mengandalkan serangan balik sporadis justru tampak lebih berbahaya.

Antonio Canderva nyaris menambah keunggulan Inter Milan pada menit ke-29. Namun, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti hanya melebar di sisi kanan gawang Wojciech Szczesny.

Hasil Pertandingan ICC 24 Juli 2019, Juventus 1-1 Inter Milan

Juventus mencari gol penyeimbang di masa tambahan waktu babak pertama. Namun, tendangan Federico Bernardeschi hanya melambung di atas mistar gawang Inter Milan.

Hingga turun minum, kedudukan 1-0 untuk Inter Milan tidak berubah. Tertinggal satu gol di babak pertama membuat Maurizio Sarri memutar otak.

Mantan manajer Chelsea itu menarik keluar Gonzalo Higuain dan memasukkan Mario Mandzukic pada awal babak kedua untuk menambah daya gedor Si Nyonya Besar.

Masuknya penyerang Kroasia itu membuat serangan Juventus lebih berwarna. Pada menit ke-54 sepakan Cristiano Ronaldo nyaris saja membobol gawang Inter Milan.

Namun, Daniele Padelli yang masuk menggantikan Samir Handanovic masih bisa menepis bola hasil sepakan Ronaldo. Tiga menit berselang, Padelli lagi-lagi menjadi penyelamat Inter Milan ketika berhasil menahan bola hasil sepakan keras Adrien Rabiot.

Setelah berkali-kali mencecar pertahanan Inter Milan, Juventus akhirnya mencetak gol penyeimbang pada menit ke-68 lewat sepakan bebas Cristiano Ronaldo.

Bola hasil sepakan CR7 sempat membentur pagar hidup Inter Milan sebelum meluncur ke gawang. Memasuki menit 80′, kedua tim terlihat menurunkan tempo permainan.

Hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Hasil Pertandingan ICC 24 Juli 2019, Juventus 1-1 Inter Milan

LAGA Dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pada babak penentuan ini, empat eksekutor Juventus, yakni Joao Cancelo, Cristano Ronaldo, Emre Can, dan Merih Demiral, berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik.

Sementara, Adrien Rabiot dan Federico Bernardeschi gagal memembak tepat sasaran.

Adapun Inter Milan hanya bisa menyarangkan tiga gol dari enam kesempatan melalui George Puscas, Joao Mario, dan Nicolo Barella.

Tiga penendang lainnya, yakni Andrea Ranochhia, Samuele Longo, dan Borja Velero gagal menuntaskan tugasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *