Harapan Real Madrid, Eden Hazard Sanggup Pertahankan Performa Musim Lalu

Eden Hazard diharapkan sanggup membuktikan diri sebagai penyelamat Real Madrid musim ini. Hazard hanya perlu mengulangi performa impresifnya kala masih membela Chelsea musim lalu.

Opini ini disampaikan oleh mantan striker Los Blancos, Fernando Morientes. Baginya, Hazard memang pemain yang tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Rornaldo.

Hazard tiba di Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro. Pemain 28 tahun ini sudah menetak 110 gol dalam 353 penampilan untuk Chelsea, membantu klub London itu meraih enam trofi mayor dalam tujuh tahunnya di sana.

Artinya, tak ada waktu yang lebih tepat bagi Hazard untuk terbang ke Madrid.

Penyelamat

Hazard memang belum unjuk gigi karena cedera paha yang mengganggunya. Namun, proses pemulihannya berjalan baik, Hazard mungkin menjalani debutnya usai jeda internasional nanti.

Morientes yakin galactico baru seperti Hazard bakal jadi pembeda. Pembelian Hazard merupakan salah satu keputusan terbaik Madrid.

“Saya percaya dia bisa jadi penyelamat, mengingat hubungan antara harga jualnya dan apa yang sudah kita saksikan musim lalu,” tutur Morientes dikutip dari Channel24Indo.

“Memang benar musim lalu ada sejumlah pemain Liverpool yang bermain di level luar biasa. Namun, bagi saya, Hazard adalah pemain terbaik di Premier League sampai saat ini.”

“Fakta bahwa dia datang ke La Liga, saya kira dia telah menjadi pembelian luar biasa,” lanjutnya.

Seperti Musim Lalu

Lebih lanjut, Morientes tahu Hazard memikul beban ekspektasi yang besar. Sebab itu, dia yakin Hazard hanya perlu menjaga performanya seapik musim lalu.

“Ini tidak hanya karena pengaruh yang dia bawa untuk La Liga, tetapi karena dia juga merupakan pemain yang menghasilkan ekspektasi tinggi,” sambung Morientes.

“Ada banyak pemain yang disebut layak datang ke Madrid, tetapi pada akhirnya Hazard adalah yang paling disorot.”

“Semua orang berharap dia bisa mempertahankan level permainan seperti musim lalu yang sudah luar biasa,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *