Hadiri Tabligh Akbar Gatot Sudah Berapa Tahun Tidak di Monas

Hadiri Tabligh Akbar Gatot Sudah Berapa Tahun Tidak di Monas

Hadiri Tabligh Akbar Gatot Sudah Berapa Tahun Tidak di Monas

channel24indo – Gatot Nurmantyo mengaku bahagia dapat mengikuti Tabligh Akbar di Monas, Jakarta Pusat. Gatot mengatakan dirinya sudah lama tidak mengikuti tabligh akbar di Monas.

“Saya bahagia sekali sekarang bisa di Monas ya, sudah berapa tahun tidak di Monas ya. Dan ini kita semuanya untuk Bangsa Indonesia,” kata Gatot usai menghadiri acara Tabligh Akbar di Monas, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2018). Gatot ditanya soal dukungan di Pilpres 2019.

Gatot pun sempat dipanggil sebagai Jenderal Umat Islam oleh salah satu penceramah di acara tersebut. Namun Gatot mengaku tak mengetahui maksud dirinya dipanggil Jenderal Umat Islam.

“Tanya sama mereka dong (maksudnya). Saya itu santri kok,” jawabnya.

Sebelumnya di acara tabligh akbar di Monas, cawapres Sandiaga Uno dipanggil ‘ustaz’, sedangkan Gatot Nurmantyo dipanggil ‘Jenderal Umat Islam’.

“Kita ucapkan jazakumullah khairan sahabat-sahabat kita, Al-Ustaz Sandiaga Salahudin Uno, mudah-mudahan Allah SWT menjaga kesehatan beliau juga memudahkan semua urusan beliau, amin ya rabbal’alamin,” ujar penceramah pertama dalam acara tersebut, Habib Nabil Mustawa, di Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/10).

Habib Nabil pun menyebut nama mantanPanglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Dia tidak menyebut Gatot sebagai jenderal purnawirawan. Menurutnya, Gatot adalah ‘jenderal umat Islam’.

“Kemudian berikutnya juga kita hadir bersama Majelis Rasulullah hari ini sahabat kita juga, sahabat Majelis Rasulullah, yaitu Bapak Jenderal Gatot Nurmantyo. Saya tidak sebutkan beliau Jenderal Purnawirawan, ya, karena beliau masih ‘jenderalnya umat Islam’,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *