Gunnar Solskjaer, menyatakan tidak fobia bila Gary Neville mengkritiknya

Gunnar Solskjaer, menyatakan tidak fobia bila Gary Neville mengkritiknya

Channel24indo – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan tidak fobia bila Gary Neville mengkritiknya. Berdasarkan keterangan dari Solskjaer, mengkritik telah menjadi tugas Neville sebagai komentator.

Sejak menyimpulkan pensiun bareng Manchester United MU, Gary Neville bekerja sebagai komentator Liga Inggris. Neville familiar sebagai komentator yang pedas.

Bahkan, Jose Mourinho, yang dipecat sebagai manajer MU pada 18 Desember lalu, menjadikan Neville sebagai domba hitam. Komentar Neville dijadikan dalil Mourinho sebagai sumber pemecatannya sebagai manajer Setan Merah.

Namun, pelatih carataker MU, Ole Gunnar Solskjaer terlihat paling santai saat menghadapi kritikan dari lelaki berusia 43 tahun tersebut. Solskjaer mengatakan, berkata pedas tentang MU telah menjadi tugas Neville.

Jangan cemas saya tahu Gary pasti akan vokal pada saya. Tetapi saya 11 tahun duduk di sampingnya ketika di ruang ganti, dan kita tahu sendiri sifatnya laksana apa, kata Solskjaer di website resmi MU.

Dia ditunaikan untuk menyerahkan opininya sebagai komentator. Jadi saya yakin dia bakal terus mengomentari saya, ucap manajer MU berusia 45 tahun tersebut menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *