Gonzalo Higuain dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea

Gonzalo Higuain dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea

Channel24indo – Gonzalo Higuain dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea andai Maurizio Sarri dipecat. Manajer asal Italia tersebut dikhawatirkan kehilangan pekerjaannya di Chelsea.

Sarri meraih hasil positif pada mula kedatangannya ke Chelsea. Namun setelah melalui paruh musim, performa The Blues menurun.

Sarri menilai bila Chelsea tak mempunyai striker yang tangguh. Karena itu, ia meminta manajemen Chelsea untuk menyebabkan Gonzalo Higuain dari Juventus.

Chelsea menyanggupi permintaan Sarri dan menyebabkan Higuain dengan kedudukan pinjaman dan pilihan pembelian. Tetapi, kedatangan Higuain tak sanggup menciptakan Chelsea tampil baik. The Blues tersungkur ketika berhadapan dengan Manchester City dan kalah dengan skor 0-6.

Hasil tersebut membuat masa mendatang Sarri bareng Chelsea menjadi spekulasi. Sarri disebut bakal kehilangan pekerjaannya andai gagal mengirimkan Chelsea ke Liga Champions.

Jika urusan tersebut terjadi, bakal terjadi reaksi berantai, satu di antaranya ialah Higuain tak bakal ditebus oleh Chelsea. Higuain mesti bersiap dengan bisa jadi terburuk, yaitu menggali klub baru pada akhir musim 2018-19 andai Sarri tak lagi menangani Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *