GOL Karena Napsu Bejad Tak Tahan Melihat Istri Tetangga

Seorang pemuda asal Tulang Bawang bernama AP (21) menjadi pelaku pencabulan terhadap istri tetangganya sendiri bernama ES (21) yang terjadi pada Senin (28/10/2019) lalu.

Di depan polisi, pelaku mengaku tega melakukan pencabulan karena tak tahan menahan berahinya yang memuncak saat melihat korban tengah menjemur pakaian di halaman kontrakannya.

Atas tindakan bejatnya ini, AP pun harus berurusan dengan kepolisian. Berikut laporannya. Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi menjelaskan awal mula kasus pencabulan seorang ibu muda yang terjadi di kawasan Banjar Margo, Lampung.

Kejadian yang terjadi pada Seni (28/10) sore itu, diawali dari aktivitas ES yang tengah menjemur pakaian di halaman kontrakannya.

AP yang sudah melihat korban dari kejauhan ternyata tak mampu menahan hawa nafsunya hingga terbesit pikiran kotor untuk mencabuli korban.

“Usai itu, korban hendak mandi dan masuk ke dalam kamar,” jelas Syaiful.

Melihat situasi ini, pelaku lantas membuntuti korban masuk ke dalam kamar secara diam-diam. ES pun tak sadar jika tetangganya itu tengah berniat jahat padanya.

AP yang berhasil menyelinap masuk ke dalam kamar korban langsung membekap dan merebahkan ES ke kasur. Saat melakukan pencabulan, ES ternyata memberontak dan berteriak hingga pelaku ketakutan.

AKBP Syaiful lantas menjelaskan jika kejadian pencabulan ini membuat si suami marah dan mengamuk mencari pelaku AP.

Pelaku yang melarikan diri pun akhirnya berhasil ditemukan di tempat kerjanya di salah satu hotel kawasan Tulang Bawang.

Bersama dengan petugas kepolisian, si suami menggelandang AP menuju Mapolsek Banjar Agung untuk mempertanggungjawabkan tindakan cabulnya.

Polisi langsung melakukan penahanan pada AP dan menyangkakan pelanggaran Pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman pidana penjara maksimal selama 9 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *