Gol Cepat Paulo Dybala Bikin Juventus Lebih Mudah

Gol Cepat Paulo Dybala Bikin Juventus Lebih Mudah

channel24indo – Paulo Dybala menjadi bintang dalam kemenangan Juventus atas Young Boys di matcday II Liga Champions. Hat-trick La Joya mengantarkan Juve menang 3-0.

Menjamu Young Boys di Allianz Stadium, Rabu (3/10/2018) dinihari WIB, Juventus sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan lima menit. Dybala melesakkan gol udah memanfaatkan umpan lambung Leonardo Bonucci.

Selepas gol tersebut, Juventus semakin pede melancarkan serangan. Young Boys bahkan tak bisa melepaskan tembakan satupun sampai setengah jam laga berjalan.

Gol kedua malah didapat Juventus di menit ke-33. Dybala melesakkan gol setelah memanfaatkan bola rebound tembakan Blaise Matuidi dari luar kotak penalti.

“Kami bermain dengan ketenangan yang bagus, dengan pendekatan yang tepat. Gol awal membuat segalanya menjadi lebih mudah,” kata pe;atih Juventus, Massimiliano Allegri seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Dybala melesakkan hat-trick di babak kedua. Gol tersebut membawa Juventus menyudahi laga dengan kemenangan 3-0. Dybala mencetak hat-trick pertamanya musim ini pada menit ke-69. Gol itu datang lewat umpan Juan Cuadrado.

Derita Young Boys semakin bertambah di menit ke-79. Tim asal Swiss itu harus main dengan 10 orang setelah Mohamed Aly Camara diganjar kartu merah.

“Jika saya harus mencari yang negatif, itu adalah bahwa kami harus mencetak gol lebih banyak karena selisih gol bisa sangat penting untuk menjadi juara grup. Tetapi secara keseluruhan tim saya bermain bagus, mereka terus berkembang,” Allegri menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *