Gisel Akhirnya Buka Suara soal Gugatan Cerai ke Gading

Gisel Akhirnya Buka Suara soal Gugatan Cerai ke Gading

Gisel Akhirnya Buka Suara soal Gugatan Cerai ke Gading

Channel24indo – Gisel akhirnya buka suara soal gugatan cerainya terhadap Gading Marten. Dia meminta maaf bagi masyarakat yang kecewa dengan kabar itu.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini,” tulis Gisel di Instagram, Rabu (21/11/2018).

Ibu dari Gempita itu berterimakasih atas doa dan dukungan dari semua sahabat. Dia berharap agar keputusan yang diambil berjalan dengan lancar.

Keluarga Gading pun telah mengetahui hal tersebut. Adik Gading, Gibran Marten, pun mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan keputusan mereka.

“Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan,” katanya.

Namun, ia menampik bahwa salah satu alasannya karena finansial. Anak Roy Marten ini mengungkapkan bahwa sang kakak baru saja membeli rumah.

“Sudah lama (pindah rumah), bukan karena mau cerai. Karena memang mau beli rumah baru. Kalau ada yang tanya finansial Gading ya itu buktinya beli rumah baru dan ke Spanyol buat kerjaan,” tukasnya.

Berkas perkara gugatan cerai Gisel masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018). Hal tersebut dibenarkan oleh pusat informasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Iya benar, nomor perkara 908 atas nama Gisella Anastasia dan tergugatnya Gading Marten,” ucapnya kepada detikHOT, Rabu (21/11/2018)., Rabu (21/11/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *