GILA ! Cristiano Ronaldo Dapat Rp 13M Hanya Dengan Posting di Instagram

CintangPahlawan Juventus, Cristiano Ronaldo disebut sebagai olahragawan paling kaya di media sosial. Ronaldo meraup miliaran rupiah hanya dengan mengunggah foto di Instagram.

Mengutip Channel24Indo, analisis yang dilakukan oleh HopperHQ ini membuktikan betapa besarnya pesona Ronaldo. Dia juga merupakan salah satu atlet dengan jumlah followers paling banyak.

Menurut HopperHQ, pada daftar publik figur paling kaya di Instragram, Ronaldo memuncaki kategori olahraga. Bintang Portugal ini bisa mendapatkan sekitar 975.000 USD atau sekitar 13 miliar IDR hanya dengan mengunggah satu foto sponsor.

Luar biasa, jelas Ronaldo tidak pernah memikirkan uang.

GILA ! Cristiano Ronaldo Dapat Rp 13M Hanya Dengan Posting di Instagram

Ungguli Neymar

Ronaldo, yang memiliki 172,8 juta followers Instagram, unggul cukup jauh dari Neymar di posisi kedua. Bintang PSG ini bisa mendapatkan 722.000 USD atau sekitar 10 miliar IDR untuk satu unggahan foto.

Selain itu, pendapatan atlet tertinggi selain pesepak bola dimiliki oleh bintang NBA, Lebron James. Dia mendapatkan sekitar 272.000 USD untuk satu kali mengunggah foto.

Kemudian, pada daftar ini juga ada atlet wanita dengan pendapatan media sosial tertinggi. Ronda Rousey dari bidang olahraga UFC mendapatkan 67.700 USD atau sekitar 950 juta IDR, diikuti dengan Serena Williams dengan 60.500 USD atau sekitar 850 juta IDR.

GILA ! Cristiano Ronaldo Dapat Rp 13M Hanya Dengan Posting di Instagram

Dominasi Sepak Bola

Daftar ini didominasi oleh pesepak bola populer di seluruh dunia. Mereka menduduki delapan tempat dalam top 10 tertinggi. Tidak heran mengapa sepak bola disebut sebagai olahraga paling populer di dunia.

Terlepas dari LeBron James, atlet lain yang menembus 10 besr adalah kapten kriket India, Virat Kohli yang mendapatkan 196.000 USD atau sekitar 2,7 miliar IDR.

Uniknya, tidak ada atlet NFL (American Football)atau MLB (Major League Baseball) pada daftar 10 besar, mereka tercecer cukup jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *