Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bawa Keluarga dan Saksi

Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bawa Keluarga dan Saksi

Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bawa Keluarga dan Saksi

Channel24indo – Vicky Prasetyo baru saja menggerebek rumah kediaman Angel Lelga, sang istri, pada Senin subuh (19/11). Ia mengungkapkan apa alasan ia menggrebek rumah wanita yang dinikahinya pada bulan Februari lalu.

Saat mendobrak pintu rumah ia menemukan Angel tengah bersama seorang lelaki yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

“Ini buku nikah masih ada di saya. Kan menandakan kalau saya ini suami sah baik secara agama atau negara,” ujar Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11).

“Saya bawa keluarga saya. Keluarga Angel nggak ada,” ujar Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Ayah tiga anak ini juga turut membawa sejumlah saksi saat penggerebekan tersebut. Ia sendiri telah mengintai sang istri selama beberapa hari.

“Kan saya kan juga masyarakat. Walaupun itu juga rumah saya, rumah istri saya, rumah kami sama-sama,” ungkapnya.

Saya harus izin pak RT sama terus harus izin sama kepolisian setempat dan lain-lain karena biar bagaimanapun saya melakukan kepengen berdasarkan SOP. Apalagi didampingin sama kuasa hukum,” tukas Vicky.

Sebagai suami Vicky merasa sangat penting baginya untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Sekarang ajaran agama dan negara mana yang membolehkan pria lain tidur di kamar saya. Maksudnya dia masih terikat pernikahan sama saya,” tambahnya.

Vicky pun telah menjalankan proses BAP dengan menceritakan kronologis kejadian dari awal hingga akhir.

“Ya menceritakan aja dari mulai kejadian. Saya lompat dari pagar, masuk jam berapa sampai ngegerebek atau dobrak kamar Angel sama pria itu,” tukasnya lagi.

Keduanya menikah pada awal bulan Februari dan Vicky pun sempat menggugat cerai Angel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *