Gerard Pique tertangkap kamera berdebat dengan Luis Suarez

Gerard Pique tertangkap kamera berdebat dengan Luis Suarez

Channel24indo – Saat pertandingan antara Barcelona kontra Real Betis, Minggu 11-11-2018, Gerard Pique tertangkap kamera berdebat dengan Luis Suarez. Bukan melulu Suarez, Pique ternyata pun mengkritik Arturo Vidal di lapangan.

Sikap Pique tidak lain mengindikasikan rasa putus asa para pemain Barcelona. Dalam laga itu, Real Betis dapat mengalahkan Blaugrana 4-3 di Camp Nou pada lanjutan persaingan La Liga Spanyol.

Stasiun TV Spanyol, Movistar menciduk momen ketika Pique dan Suarez saling melempar ucapan-ucapan penuh amarah di lapangan. Suarez pun memberikan peringatan keras untuk rekan setimnya itu.

Sekarang kau pergi mengangguku dengan operanmu, jangan buat masalah denganku, ucap Suarez untuk Pique, yang tertangkap kamera Movistar.

Pique lantas dengan cepat membalas ocehan Suarez dan mengupayakan menenangkan masalah Yah, tersebut saja.

Di pertandingan yang sama, Pique pun mengkritik pemain pengganti Arturo Vidal. Bek Barcelona tersebut kesal sebab Vidal melemparkan peluang krusial untuk timnya menjelang akhir pertandingan.

Kritik tersebut karena komunikasi buruk antara Vidal dengan Pique ketika menerima umpan. Vidal tidak berkata lebih dulu sebelum memungut bola, yang dirasakan lebih menguntungkan bila didapat Pique.

Jika Anda menuliskan (bola) ‘milikku’ tidak apa- apa, namun saya tidak mendengar saya dalam hidupku, kata Pique mengomentari aksi Vidal.

Tiga gol Barcelona ketika kalah dari Betis dua di antaranya dicetak Lionel Messi. Di samping itu, Vidal turut menyumbang satu gol, namun, Ivan Rakitic mesti menerima kartu kuning kedua pada menit ke-81.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *