Gennaro Gattuso Inter Milan Layak Menangdi Laga Derbi Milan

Gennaro Gattuso Inter Milan Layak Menangdi Laga Derbi Milan

Channel24indo – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyatakan bila Inter Milan layak menjadi pemenang pada laga derbi Milan. Nerazzurri menang dengan skor 1-0 atas Rossoneri berkat gol Mauro Icardi.

Inter Milan layak menjadi pemenang pada laga tadi. Namun, andai laga selesai dengan skor 0-0, tersebut akan menjadi hasil yang positif untuk AC Milan, ujar Gattuso.

Kami bermain dengan mengandalkan fisik, gaya yang kami tidak suka mainkan. Namun, kami bermain lumayan bagus. Kami dapat lebih baik dalam mengerjakan serangan balasan.

Sejak persaingan musim 2018-19 bergulir, kami belum pernah benar-benar bertahan sekitar 90 menit. Namun pada laga tadi, kami dapat bertahan dengan baik.

Hal yang kami sesalkan ialah kami tidak dapat memaksimalkan kesempatan yang didapat. Terutama pada 15 menit terakhir pertandingan. Kami tidak dapat membuat bola hingga di depan.

Pada akhirnya, Inter Milan dapat mencetak gol dan membuktikan bila mereka lebih baik dari kami pada ketika ini, ungkap Gattuso.

Kekalahan dari Inter Milan menghentikan rekor tak terkalahkan AC Milan secara berturut-turut pada angka delapan. Rossoneri bakal menghadapi Real Betis pada laga berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *