Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, beberapa langkah lagi tinggalkan Camp Nou. Adik kandung Thiago Alcantara itu diberitakan akan geser ke Real Betis, bukan Inter Milan yang sampai kini mengincarnya.

Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, beberapa langkah lagi tinggalkan Camp Nou. Adik kandung Thiago Alcantara itu diberitakan akan geser ke Real Betis, bukan Inter Milan yang sampai kini mengincarnya.

channel24indo – Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, beberapa langkah lagi tinggalkan Camp Nou. Adik kandung Thiago Alcantara itu diberitakan akan geser ke Real Betis, bukan Inter Milan yang sampai kini mengincarnya.

Rafinha adalah salah satunya pemain yang dididik oleh akademi La Masia, punya Barca. Semenjak tahun 2014, dia tembus team utama Barca. Tetapi, dia susah memperoleh peluang bermain dengan reguler.

Pada musim 2018/19, Rafinha bermain apik di session pramusim. Namanya juga sudah sempat dimaksud akan menjadi salah satunya andalan di posisi tengah. Tetapi, pelatih Ernesto Valverde rupanya tidak menyimpan perasaan yakin pada pemain berumur 25 tahun.

Rafinha akan memutus untuk memohon supaya Barca melepasnya. Waktu lalu, namanya dihubungkan dengan Inter Milan. Tetapi, sekarang perpindahan Rafinha ke arah Betis.

Diambil dari Marca, Rafinha semakin serius untuk geser ke Betis. Pemain dari Brasil itu telah melakukan negosiasi dimana, Rafinha diwakili oleh agen sekaligus juga ayahnya yaitu Mazinho.

Beritanya, Barca telah setuju melepas Rafinha ke Betis dengan status utang saat satu musim penuh. Akan tetapi, ada banyak klausul yang belumlah disetujui.

Kepastian itu sekaligus juga tutup kesempatan kembalinya Rafinha ke Inter Milan, club yang dibelanya musim kemarin. Beritanya, Inter lebih konsentrasi pada ambisi beli Luka Modric daripada transfer Rafinha.

Rafinha memang sedikit memperoleh keyakinan bermain di Barca. Dia kalah berkompetisi. Tetapi, dia dapat menunjukkan mutunya di Inter pada paruh ke-2 musim 2017/18 kemarin. Rafinha tampil pada 17 pertandingan Serie A serta sukses cetak dua gol serta tiga assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *