Gelandang AC milan Banyak Menjadi Incaran Club

Gelandang AC milan Banyak Menjadi Incaran Club

Channel24indo – Suso tak mau membicarakan mengenai masa depannya di AC Milan. Bahkan, pemain sayap asal Spanyol tersebut mengaku merasa senang bermukim di San Siro.

Pertanyaan-pertanyaan ini lebih guna Leonardo dan Paolo Maldini,kilah Suso seraya menyebut nama semua petinggi AC Milan.

Suso dipercayai mempunyai klausul dalam kontraknya, selama 38 juta euro. Mengingat penampilannya musim ini, dengan lima gol dan delapan assist di seluruh kompetisi, itu dapat menjadi opsi menarik untuk banyak klub.

Karena tersebut AC Milan hendak menaikkan atau menghapus klausul itu. Sementara, Suso sendiri tidak inginkan terburu-buru membicarakan tentang kelanjutan kariernya.

Ini masih awal, anda harus pergi ke jendela transfer, jawab Suso untuk Sky, Jumat 09-11-2018. Saya senang di sini, saya selalu menuliskan itu.

Diincar Real Madrid

Sebelumnya, seperti dikutip Calciomercato, Real Madrid pun tengah mengincar Suso. Real Madrid berencana menggondol Suso pada bursa transfer Januari 2019.

Namun laporan tersebut melafalkan Suso sejatinya bukan opsi utama Real Madrid. Pasalnya, kesebelasan asal Ibukota Spanyol tersebut lebih memprioritaskan transfer Eden Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *