Gaya Bercinta Terbaik Disaat Hujan Versi Channel24Indo

Bercinta saat hujan memiliki sensasi tersendiri. Berduaan dengan pasangan ditemani suara rintik hujan dengan udara yang dingin dan sejuk bisa membuat gairah bercinta meningkat.

Nyatanya, ada lho gaya bercinta yang bisa Anda coba saat hujan melanda. Apalagi, gaya bercinta ini bisa dilakukan sambil menggunakan selimut, yang bisa membuat kegiatan bercinta makin mengasyikkan.

Nah dikutip Popular-world.com dari Prevention, berikut ini 5 gaya bercinta yang bisa dicoba saat hujan.

Mid-winter missionary
Misionaris adalah posisi yang mudah untuk dilakukan di bawah selimut. Caranya mintalah pasangan naik ke atas Anda, dan tarik selimut ke atas tubuh pasangan hingga ke pundak.

Untuk memberikan rangsangan ekstra, dapat menggunakan bantal di bawah pinggang sebagai penopang bagian bawah tubuh Anda.

Spooning
Ketika tubuh Anda dan pasangan sedang terasa lemah, namun ingin berhubungan intim, Anda dapat memanfaatkan posisi spooning. Pihak laki-laki berada di bagian belakang perempuan sembari berpelukan.

Lalu selubungkan selimut hingga menutupi tubuh Anda dan pasangan. Seketika hawa dingin berganti dengan kehangatan.

Cocooned Cowgirl
Ketika ingin bercinta namun suasana sangat dingin, Anda dapat mencoba posisi cowgirl. Perempuan ambil posisi di bagian atas tubuh pasangan, dan melakukan ‘pekerjaan’ lebih banyak ketika berhubungan intim.

Gunakan selimut sebagai tenda untuk membungkus tubuh Anda berdua, sehingga lebih hangat dan nyaman.

Lotus
Lotus adalah posisi seks yang sangat intim dan sempurna ketika malam-malam dingin datang.

Mintalah pasangan Anda duduk dan naik ke pangkuannya dengan cara berhadap-hadapan. Sebelum Anda duduk, ambillah selimut dan tutupi tubuh Anda.

The Winter Bear
Posisi ini perempuan hanya perlu tidur tengkurap dengan bokong sedikit diangkat ke atas. Biarkan pasangan yang bekerja. Mudah bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *