Finalisasi Timses, Prabowo Kumpulkan Elite Parpol Koalisi

Finalisasi Timses, Prabowo Kumpulkan Elite Parpol Koalisi

Channel24indo – Bakal capres sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali mengumpulkan pimpinan parpol koalisi malam nanti. Pertemuan membicarakan finalisasi tim sukses (timses) Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Nanti malam rencananya Pak Prabowo juga mengundang pimpinan partai koalisi untuk membicarakan finalisasi, tim pemenangan nasional sebelum konsep itu difinalkan dan dilaporkan ke KPU,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya tiga pimpinan parpol, PAN, PKS, dan Demokrat akan hadir.

“Malam biasalah jam-nya,” ujarnya.

Setelah finalisasi, struktur timses alias tim kampanye nasional (TKN) akan segera dilaporkan ke KPU.

“Mungkin tanggal 20 atau 19 nanti malam keputusannya,” kata Muzani.

Saat ini struktur timses Prabowo-Sandiaga sudah rampung. Semua parpol telah mengajukan para kadernya untuk mengisi jabatan dalam struktur timses.

“Semuanya sudah lengkap udah dari hari kapan sudah selesai tetapi kan kemudian kita memasukan nama tokoh-tokoh yang ingin bergabung baik pribadi ataupun lembaga yang memiliki kapasitas di semua departemen sehingga itu yang kemudian menyebabkan nama-nama itu menjadi agak molor,” pungkasnya.

Taufik akan beradu strategi dengan Ketua DPRD DKI dari Fraksi PDIP Prasetio Edi Marsudi yang lebih dulu ditunjuk ketua tim kampanye di DKI untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Meski berseberangan, Taufik mengatakan pertemanannya akan baik-baik saja.

“Tapi kita di lapangan ketawa-tawa aja. Itu masing-masing ya,” kata Taufik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *