Film Guardians of the Galaxy 2 Menguasai Box Office

Film Guardians of the Galaxy 2 Menguasai Box Office

Channel24indo – Memasuki minggu ke-dua penayangan di Amerika Utrara, Guardians of the Galaxy Vol 2 terlihat semakin kuat menguasai deretan box office.

Film ini semakin mendekati pendapatan seperempat miliar dolar dalam dua minggu pertama penayangan.

Dikabarkan AFP, sepanjang akhir pekan kemarin, film Marvel itu sanggup mencapai US$63 juta serta menempati urutan pertama dalam pendapatan box office.

Menurut data Box Office Mojo, selama sepuluh hari penayangan, film karya James Gunn itu telah memperoleh US$246, 1 juta di Amerika Utara dan US$630 juta dari seluruh dunia.

Pendapatan Guardians 2 ini berselisih jauh dari posisi ke-dua pada akhir minggu lalu, Snatched. Film komedi yang di bintangi Goldie Hawn dan Amy Schumer itu menempati posisi ke-dua dengan pendapatan US$17, 5 juta.

Padahal, akhir minggu kemarin merupakan debut perdana Snatched. Film dengan bujet US$42 juta ini menceritakan perjalanan kocak antara ibu dan putrinya dalam sebuah liburan.

Menyusul di posisi ke-tiga, film King Arthur : Legend of the Sword harus puas membuka debut perdana akhir minggu dengan pendapatan sebesar US$14, 7 juta.

Film garapan Guy Ritchie ini banyak disebut pengamat mengalami ‘flop’ dengan kata lain rugi dikarenakan telah menggandeng sebagian pemain papan atas seperti Charlie Hunnam serta Jude Law.

Juga, film berbujet US$175 juta ini telah menggandeng mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham. Kendati Beckham menuai banyak kritikan atas akting dia yang dianggap payah.

Di posisi ke-empat, ada Fate of The Furious yang masih tetap melaju dengan US$5, 3 juta untuk akhir minggu lalu. Angka ini semakin menambah pundi-pundi dari sekuel film waralaba yang kembali menembus angka US$1 miliar tersebut .

Disamping itu, film animasi yang di bintangi Alec Baldwin, The Boss Baby menempati posisi ke-lima dengan pendapatan US$4, 6 juta pada akhir minggu kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *