Fernando Pamer Tato Wajah Jokowi di Lengan Kanannya

Fernando Pamer Tato Wajah Jokowi di Lengan Kanannya

Channel24indo – Di antara massa yang hadir saat deklarasi dukungan Forum Alumni Jawa Timur untuk capres Joko Widodo (Jokowi), ada Fernando (24) yang berasal dari Kota Surabaya. Pemuda ini memamerkan tato permanen wajah Jokowi di lengan kanannya.

Fernando bergabung dengan massa yang memenuhi salah satu ruas Jl Pahlawan persis di sebelah Tugu Pahlawan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/2/2019). Fernando berdiri di samping pagar pembatas dekat dengan panggung kampanye.

Selama acara berlangsung, Fernando menggulung lengan baju kausnya, sehingga tato bergambar wajah Jokowi terlihat jelas di lengan kanannya. “Ini bentuk apresiasi saya untuk beliau. Karena beliau sosok yang baik dan tulus melayani masyarakat,” kata Fernando.

Fernando mengatakan, dia sengaja datang ke studio tato beberapa waktu lalu untuk ditato lengan kanannya. “Orang tua setuju dan mendukung,” tuturnya. Namun, dia mengaku kakeknya yang seorang veteran sempat was-was dengan tato tersebut. Tetapi Fernando meyakinkan bahwa tato itu tidak menjadi masalah bagi dirinya.

“Kakek saya veteran, tapi saya bilang saya mau membela orang baik,” ucap dia. Fernando yang memakai kaus bertuliskan tagar 01 itu mengaku, dirinya banyak mendapat hujatan dan hinaan karena memiliki tato itu. Namun dia tak menghiraukannya.

“Banyak sekali hujatan, hinaan. Cuma saya biasa saja, karena ini pilihan saya, setiap orang bebas untuk memilih,” ucap Fernando.

Jokowi turut hadir dalam deklarasi dukungan Forum Alumni Jawa Timur ini. Sejumlah tokoh juga ikut mendampingi Jokowi seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Seskab Pramono Anung, hingga musisi dan komedian seperti Addie MS, Andre Hehanusa, dan Cak Lontong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *