Fernando Alonso akan pensiun dari di F1 di akhir musim 2018

Fernando Alonso akan pensiun dari di F1 di akhir musim 2018

channel24indo. – Juara dunia 2x, Fernando Alonso, akan pensiun dari di F1 di akhir musim 2018. Akan tetapi, dia tidak menghalau peluang untuk kembali pada trek F1 pada saat yang akan datang.

Ketetapan itu dikatakan rider McLaren itu pada Selasa 14-08-2018.

Sesudah 17 tahun di berolahraga yang mengagumkan ini, karena itu ini waktunya buat saya mengubah serta meneruskan hidup. Saya nikmati tiap-tiap menit dalam musim-musim mempesona itu. Saya begitu berterima kasih pada beberapa orang yang sudah berperan membuat semua jadi spesial, kata Alonso, seperti dikutip Motorsport.

Masih tetap ada banyak seri pada musim ini. Saya akan berperan serta dengan prinsip serta gairah yang lebih dari sebelum-sebelumnya. Mari kita lihat apakah yang akan berlangsung pada saat yang akan datang, rintangan baru yang menarik berada di tiap-tiap titik. Saya mempunyai salah satunya waktu yang sangat menyenangkan dalam kehidupan. Tetapi, saya butuh mengeksplore penjelajahan baru,sambung dia.

Alonso juga tidak tutup peluang untuk kembali menguatkan McLaren serta berkompetisi di F1 lagi.

Hati saya tetap bersama dengan team selama-lamanya. Saya ketahui mereka akan kembali kuat serta lebih baik pada saat yang akan datang. Itu mungkin saja dapat jadi peristiwa yang pas buat saya untuk kembali. Itu akan membuat saya begitu senang,tutur pria asal Spanyol itu.

Alonso dalam beberapa peluang menunjukkan perasaan frustrasinya karena McLaren susah tampil kompetitif. Dia juga menyalahkan monopoli hasil apik oleh tim-tim papan atas.

Pada 2017, Alonso diizinkan mangkir pada F1 GP Monaco untuk mengambil sisi pada Indianapolis 500.

Selain itu, McLaren menghargai ketetapan Alonso untuk tidak membalap pada musim depan.

Fernando Alonso tidak cuma duta mengagumkan buat McLaren, tetapi juga Formula F1. Ada kalanya buat tiap-tiap orang untuk lakukan pergantian serta Fernando akan memutus di akhir musim merupakan gilirannya. Kami menghargai posisinya, walau kami meyakini ini merupakan perform terunggul dalam karirnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *