Fakta, Kondom Tak Menjamin Cegah Kehamilan

Fakta, Kondom Tak Menjamin Cegah Kehamilan

Channel24indo – Untuk beberapa pasanganya yang menginginkan tunda untuk punya keturunan, memakai kondom adalah satu diantara alternatif yang dapat dipakai. Karena keefektifannya, sebagian merk kondom bahkan juga tawarkan tingkat keamanan sampai 98%.

Ada 2% peluang kegagalan kondom. Namun persentasenya mungkin bertambah apabila sang pemakai minim pengetahuan berkenaan langkah penggunaan kondom. Melepasnya di saat yang salah juga dapat beresiko. Ditulis dari  Channel24indo  berikut pemicu kegagalan dalam mengontrol kehamilan.

Tunda penggunaan kondom. Sebelum ejakulasi, cairan madzi pada laki laki juga memiliki kandungan sperma. Walau sedikit, tetapi punya kapabilitas untuk membuahi sel telur. Banyak pria atau wanita yang terasa kesenangan seksual menyusut apabila memanfaatkan kondom hingga mengambil keputusan untuk memakai kondom sebentar sebelumnya ejakulasi saja. Stop kerjakan hal itu!

Tidak hati-hati. Karena cepat-cepat menginginkan jalankan, kadang-kadang si pria sangat keras buka bungkus kondom hingga mengakibatkan kondom rusak atau robek. Hal itu dapat juga kurangi keefektifan alat kontrasepsi ini.

Melepas kondom dengan serampangan. Sangat capek selesai bercinta dapat bikin si dia serampangan waktu melepas kondom. Hal itu dapat mengakibatkan sperma tumpah ke Ms. V. Cermati sebelumnya melepasnya, ya!

Beli ukuran yang salah. Kondom punya ukuran yang bisa sesuai dengan Mr. P. Kadang-kadang banyak pria yang beli ukuran ekstra besar walau sebenarnya ukuran penisnya tidak pas. Hal itu sudah pasti dapat menyebabkan kehamilan.

Menaruh ditempat yang salah. Letakanlah alat kontrasepsimu di samping tempat tidur, laci atau tempat yang terlepas dari gesekan. Menyimpan kondom di dompet dapat membuatnya berlubang serta rusak! Jika tidak menginginkan alami kehamilan yg tidak direncanakan, baiknya kenali langkah penggunaan serta perawatan alat kontrasepsi ini, ya.

Baca Juga : 6 Hal Ini Penyebab Kematian Saat Melakukan Seks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *