Eric Bailly mulai mempunyai harapan bertahan di Manchester United.

Eric Bailly mulai mempunyai harapan bertahan di Manchester United.

Channel24indo – Eric Bailly mulai mempunyai harapan bertahan di Manchester United. Pemain asal Pantai Gading tersebut dikabarkan masuk proyek jangka panjang The Red Devils.

Bailly dalam setahun terakhir tidak sedikit dirumorkan akan dilemparkan oleh Manchester United. Bek Timnas Pantai Gading ini dinilai tampil di bawah standard usai merasakan cedera yang lumayan panjang.

Beberapa rumor menuliskan Bailly akan dipasarkan untuk menyerahkan satu ruang untuk bek baru di MU. Ia informasinya sudah ditawarkan ke sejumlah klub top Eropa dan sejumlah diantaranya tertarik guna mempunyai bek 24 tahun tersebut.

Namun dikutip The Sun, Bailly tidak bakal kemana-mana di musim panas nanti. Snag bek disebut bakal terus dijaga oleh pihak Setan Merah.

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, MU tidak akan memasarkan Bailly setelah menyaksikan performa rapi yang diperlihatkan Bailly baru-baru ini.

Sang bek diberitakan mempunyai etos kerja yang baik di sesi pelajaran MU. Ia menambah intensitas latihannya sampai-sampai Solskjaer merasa senang dengan permainannya.

Selain tersebut Solskjaer pun senang dengan performa sang bek ketika ia bermain menjadi starter pada laga melawan Leicester City di akhir pekan kemarin, sampai-sampai Solskjaer merasa sang pemain pantas untuk dipertahankan.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Solskjaer akan menyerahkan kesempatan untuk Bailly dalam masa-masa dekat ini.

Solskjaer informasinya sudah memberitahu sang bek bahwa laga melawan Leicester City kemarin bukan laga terakhirnya menjadi starter di MU. Ia dinamakan akan diserahkan kesempatan bermain lebih tidak sedikit mulai ketika ini.

Bailly bahkan diajak mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin sebab* ia bakal dilibatkan dalam pertandingan Manchester United melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *