Egy Maulana Vikri Jalani Debut di Tim Utama Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri Jalani Debut di Tim Utama Lechia Gdansk

Channel24indo – Momen yang ditunggu-tunggu Egy Maulana Vikri akhirnya datang. Malam tadi dia dimainkan di tim utama Lechia Gdansk sebagai starter. Bagaimana hasilnya?

Yang juga menarik dari penampilan Egy malam tadi adalah dia sepertinya diinstruksikan untuk memberi tekanan kepada pemain lawan yang menguasai bola sejak dari pertahanan mereka sendiri. Pada salah satu kesempatan Egy juga membantu pertahanan dengan melakukan track back sampai mendekati kotak penalti Lechia.

Egy dapat kesempatan bermain 60 menit pada laga tersebut. Dia ditarik keluar dan digantikan Mateusz Zukowski.

Sejak resmi dibeli Lechia Gdansk beberapa bulan lalu, Egy sebenarnya sudah tampil memperkuat klub asal Polandia itu. Tapi dia sebatas main bersama tim junior. Egy bahkan sudah mencetak gol dalam beberapa pertandingan.

Kesempatan masuk tim utama baru datang Minggu (9/9/2018) waktu setempat. Dia dimainkan sebagai starter dalam laga ujicoba dengan Karpaty Lviv. Laga dilangsungkan di Stadion Energa Gdansk.

Egy dimainkan di sayap kanan dalam formasi 4-3-3. Memakai nomor 10, Egy bertandem dengan Artur Sobiech dan Slawomir Peszko.

Egy tidak tampil penuh dalam pertandingan tersebut. Dia berada di atas lapangan selama 60 menit untuk kemudian digantikan Mateusz Zukowski.

Lechia menelan kekalahan dalam laga debut Egy di tim senior itu. Lechia tunduk dengan skor 0-1 melalui eksekusi penalti Cristian Ponde pada menit 23.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *