Eden Hazard Penantian Lama Untuk Gol Pertama di Real Madrid

Proses ‘pedekate‘ Hazard dengan fans Madrid tidak semulus yang diharapkan. Dia cedera sejak pramusim, yang berarti harus melewati beberapa pertandingan di awal musim ini.

Zinedine Zidane juga jelas berhati-hati dalam menilai kondisi Hazard. Mantan pemain Chelsea itu baru bisa bermain pada beberapa pekan terakhir, itu pun diawali dengan jumlah menit minimal alias sebagai pemain pengganti.

Menurut Marca, ini adalah momen terlama Hazard untuk mendapatkan gol pertama. Kualitasnya sempat diragukan, apalagi semua orang mengenal siapa pemain yang mengenakan kostum nomor 7 Madrid sebelum dia.

Hazard harus menunggu 401 menit untuk merayakan gol pertamanya sebagai pemain Real Madrid. Ini jauh lebih lama dari pengalaman Hazard sebelumnya. Bersama Lille, dia hanya membutuhkan 81 menit untuk mencetak gol pertama. Kala itu, gol Hazard ke gawang Auxerre membantunya mendapatkan spot di tim inti.

EDEN HAZARAD

Kemudian, di Chelsea, Hazard membungkus gol pertamanya setelah 245 menit. Norwich City menjadi saksi gol pertama Hazard di Premier League. Sayangnya, gol pertama Hazard tiba tepat di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. Madrid baru akan kembali beraksi dua pekan lagi.

Artinya, ketika nanti kembali ke Bernabeu, Hazard harus bisa menemukan momentum yang sama. Kualitasnya diuji, dia tidak boleh kembali merosot dan kesulitan mencetak gol lainnya.

Bagaimanapun, gol pertama Hazard ini jelas membuat Madrid gembira. Rekan setimnya, Gareth Bale menyampaikan pujian pada sang nomor 7. “Selamat untuk gol pertama Anda bersama Real Madrid,” tulis Bale di media sosialnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *