Durasi Ideal Bagi Pasangan Yang Ingin Bercinta

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan kehidupan ranjang yang memuaskan dan tidak membosankan. Nah, jika para suami ingin menyenangkan sang istri untuk urusan ranjang, ada solusi dari para ilmuwan Amerika Serikat.

Sebuah tim peneliti dari AS mencoba mencari tahu durasi yang paling ideal untuk pasangan suami istri berhubungan intim. Penelitian dilakukan terhadap 4.000 pria dan wanita di seluruh AS serta Inggris untuk mengamati kebiasaan seksual mereka.

Semua peserta dengan rentang usia 18-35 yang mengaku aktif secara seksual dalam enam bulan terakhir, mendapat dua pertanyaan sama. Pertanyaan tersebut adalah berapa lama mereka berhubungan intim dan durasi ideal untuk berhubungan intim.

Ternyata, wanita ingin hubungan intim bisa berlangsung lebih lama dari pasangannya. Selain itu, wanita yang terlibat dalam penelitian mengatakan durasi paling ideal untuk berhubungan intim adalah 25 menit 51 detik.

Durasi tersebut diyakini bisa memberikan kepuasan sekaligus kehidupan seksual yang baik dalam rumah tangga mereka. Lama waktu berhubungan intim tersebut hanya memiliki selisih sedikit saja dari pria yang terlibat dalam penelitian. Mereka mengungkapkan bahwa lamanya waktu paling ideal untuk berhubungan intim adalah 25 menit 43 detik.

Namun saat ditanya kehidupan seksual mereka saat ini, wanita dalam penelitian itu mengeluhkan pasangan mereka. Mereka mengatakan pasangannya tidak bisa tahan lama dalam berhubungan intim. Menurut mereka, rata-rata pasangan mereka hanya bisa bertahan 11 sampai 15 menit saja.

Sementara itu, peserta pria mengatakan tahan lama untuk urusan ranjang tergantung pada bertambahnya usia dan pengalaman. Jadi, semakin dewasa dan berpengalaman seorang pria, semakin dia tahan lama untuk urusan ranjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *