Dua Minggu Lagi Polisi akan Panggil Pengguna VA

Dua Minggu Lagi Polisi akan Panggil Pengguna VA

Channel24indo – Polisi akan memanggil pengguna jasa prostitusi online Vanessa Angel, Rian. Rian akan dipanggil sekitar dua minggu lagi. Pemanggilan Rian ini untuk menjadi saksi dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis.

“Dua minggu lagi lah, soalnya minggu ini mau panggil artis yang nunda-nunda dipanggil,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (9/2/2019).

Barung mengatakan selain Rian, diketahui ada beberapa pengguna yang cukup sering melakukan transaksi dengan para muncikari. Namun pihaknya tak ingin terlalu melebar, Barung masih ingin berfokus mengorek informasi dari Rian.

“Kemungkinan satu dulu lah. Kan R yang kita panggil,” lanjutnya. Vanessa Angel kembali menjalani pemeriksaan di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Berstatus sebagai tahanan, perempuan 27 tahun itu keluar dari Gedung Ditreskrimsus dengan didampingi penyidik menuju ruang pemeriksaan yang jaraknya sekitar 200 meter.

Rencana pemanggilan Rian ini juga telah diungkapkan oleh Direskrimsus Polda Jatim Kombes Akhmad Yusep Gunawan dalam beberapa kesempatan lalu. Menurut Barung, saksi dari pihak pengguna cukup penting karena tidak akan terjadi tindakan prostitusi tanpa ada pelanggan.

“Kalau tidak salah Direskrimsus sudah mengatakan akan memanggil yang bersangkutan. Karena tidak ada tindak pidana terjadinya kasus prostitusi tanpa pelanggan,” pungkas Barung.

Milano menambahkan pihaknya masih masih terus mengupayakan penangguhan penahanan untuk Vanessa. “Ya mudah-mudahan permohonan kita bisa dikabulkanlah sama pimpinan Polda Jatim,” kata Milano.

Usai menjenguk Vanessa Angel di ruang Subdit Cyber Crime Polda Jatim, Milano juga membantah kabar kliennya hamil atau punya anak. Seperti kabar yang sempat santer sebelumnya.

“Terus kemarin masalah anak ya. Itu tidak benar, tidak ada itu. Jadi kita sangat menyayangkan ya ada kegaduhan-kegaduhan baru,” lanjut Milano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *