Dovizioso Menyatakan Jorge Lorenzo Tidak Nyaman Dengan Motor barunya

Dovizioso Menyatakan Jorge Lorenzo Tidak Nyaman Dengan Motor barunya

Channel24indo – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menuliskan tak meneliti langsung debut Jorge Lorenzo saat mengemudikan motor Honda. Namun, dia menilai mantan teman setimnya tersebut belum benar-benar nyaman dengan motor barunya.

Petualangan Jorge Lorenzo di kesebelasan barunya, Repsol Honda, dibuka pada tes MotoGP di Valencia, Selasa 21-11-2018. Pada hari kesatu X-Fuera menduduki posisi ke-18, sementara pada hari kedua di urutan ke-12.

Saya tak melaju di trek bersamaan dengan Jorge. Saya melihatnya di TV, kata Dovizioso, seperti dikutip Tuttomoriweb, Kamis 22-11-2018.

Saya tak melihatnya mengerjakan sesuatu yang buruk. Dia jelas belum sepenuhnya nyaman mengemudikan dan mengerjakan apa yang diinginkannya pada motor baru. Tapi, kelihatannya ini start yang bagus untuknya, imbuh pembalap asal Italia tersebut.

Dovizioso menilai hasil pada tes MotoGP tidak dominan besar. Perbedaan masa-masa antar-pembalap pun tak terlampau besar.

Hasil tes mengindikasikan margin tidak terlampau lebar antara pembalap tercepat dan rider-rider beda di belakangnya. Yang terpenting ialah sensasi pembalap, kata Dovizioso.

Jorge Lorenzo hijrah ke Repsol Honda setelah menguras dua musim bareng Ducati. Capaian Lorenzo bareng Ducati jauh dari harapan. Dia baru memenangi pacuan kesatu nya sesudah 1,5 tahun. Jorge Lorenzo total mengumpulkan tiga kemenangan sepanjang dua musim memperkuat Ducati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *