Dovizioso: Ada Empat-Lima Pebalap Cepat di MotoGP San Marino

Dovizioso: Ada Empat-Lima Pebalap Cepat di MotoGP San Marino

Channel24indo – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memprediksikan balapan di MotoGP San Marino akan berjalan sengit. Dia menyebut ada empat-lima pebalap mempunyai kans menang. Hasil kualifikasi di Misano, Sabtu (8/9/2018), menempatkan Jorge Lorenzo sebagai pembalap yang start terdepan. Dia diikuti oleh Jack Miller dan Maverick Vinales.

Jarak tujuh pebalap terdepan tak sampai 0,4 detik. Valentino Rossi, yang menempati posisi ketujuh, cuma berjarak 0,399 detik dari Lorenzo. Sementara itu, Dovizioso ada di posisi keempat dengan margin 0,374 dari rider Spanyol itu. Lorenzo disebut oleh Dovizioso jelas akan memanfaatkan posisi start terdepan agar bisa langsung memimpin sejak awal. Tapi, dia mengingatkan ada banyak pebalap dengan motor yang sedang dalam performa bagus.

“Saya pikir Marc, Maverick, dan juga Valentino mempunyai kecepatan yan bagus, sama dengan kami,” kata Dovisiozo di Crash.

“Minimal ada empat sampai lima pebalap yang mempunyai kecepatan yang bagus dan saya pikir karena layout dari trek dan konsumsi ban (yang rendah), itu akan menjadi balapan yang sangat cepat.”

“Juga karena saya yakin Jorge ingin start yang sangat cepat dan itu jelas bisa menciptakan situasi ini…”

“Saya mempunyai strategi saya sendiri. Tapi, untuk mempunyai satu strategi dan bisa menjalankan strategi anda itu cerita yang berbeda. Anda harus beradaptasi dengan kondisi. Saya pikir kami cepat. Kami memegang kartu untuk dimainkan. Tapi semua orang ada pada batasnya. Kita tunggu saja besok,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *