DJ Bebby Fey Ngaku Hampir Diperkosa Genderuwo

DJ Bebby Fey kini Sudah dalam daftar papan atas Female Disk Jockey (FDJ) Indonesia. Kegemilangan karir di dunia hiburan ini ternyata diraih Bebby Fey bukan dengan cara yang gampang.

Banyak cobaan yang ia rasakan sebelum akhirnya sukses seperti saat ini. Tidak Hanya dianggap remeh orang, dari uang fee 50 ribu sampai yang bertindak kurang sopan juga sudah pernah dialami.

Namun Semua Cobaan itu Bisa Bebby Tanggulangi Karena Kehidupan punya adat moril dan HUKUM. Lalu Bagaimana Jika Pengalaman Buruk Kali ini Tidak Bisa di urus oleh Bebby Sendiri ?

DJ Bebby Fey Ngaku Hampir Diperkosa Genderuwo

Sebuah pengalaman tak mengenakan menimpa DJ seksi bernama Bebby Fey baru-baru ini. Ia menuliskan kejadian menyeramkan itu di instagramnya.

Bebby Fey mengaku hampir saja diperkosa makhluk halus. Kejadian tersebut berlangsung di Bali saat ia tengah tertidur di kamar hotelnya.

“Ya ampun ini bener-bener nyata apa yang gue rasain!! Gue merem sebentar setengah sadar tiba-tiba digrepe-grepe dan gue mau diperkosa!! Yang ngelakuin itu bukan manusia tapi makhluk astral gue langsung teriak!!” tulisnya.

Ia pun mengaku shock dengan kejadian tersebut. Bebby bahkan menyebut dirinya masih ingat bentuk tangan dan kuku panjang makhluk yang disebutnya Genderuwo itu.

DJ Bebby Fey Ngaku Hampir Diperkosa Genderuwo

Hal itupun menarik perhatian para netizen, banyak yang berkomentar dengan mengaitkan kejadian tersebut dengan penampilannya.

“Itu tandanya disuruh betulin cara pakaianmu,” tulis pemilik akun xtr****.

“Makanya kalau tidur pakai baju,” tulis ery****.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *