Digoda Amel Alvi, Hotman Paris Ajak Liburan Seminggu ke Paris

Digoda Amel Alvi, Hotman Paris Ajak Liburan Seminggu ke Paris

channel24indo – Hotman Paris Hutapea memang identik dengan cewek-cewek cantik meski sudah beristri. Gaya perlente pengacara satu ini memang nggak diragukan lagi reputasinya jika soal wanita.

Nah, dalam postingan Instagram terbarunya, Hotman tampil bersama DJ seksi Amel Alvi. Di sana ada sebuah gimik soal promo acara talkshow Hotman.

Ceritanya, Amel kesengsem dengan sepatu bling-bling Hotman. Entah kenapa pembicaraan sampai Hotman mengajak Amel Alvi ke Paris.

“Eh bang kok ini gemerlap banget sih, ini model baru ya? Suka, suka suka banget… kapan nih abang beliin aku sepatu kayak gini?” kata Amel Alvi menggoda dalam video itu.

Hotman dengan entengnya bilang kalau sepatunya keluaran pabrikan Paris. Ia bersedia membelikannya kalau Amel Alvi mau ikut dengannya.

“Ini sepatu dari Paris, sama kayak nama abang Hotman Paris. Kapan kamu kosong waktu seminggu, liburan sama saya ke Paris, bisa?” timpal pengacara asal Medan itu.

Tapi tak lupa Hotman menegaskan bahwa dia sudah punya istri, “Saya orangnya nggak seperti suami lain, saya terbuka, saya sudah nggak single nggak papa?” tanya Hotman.

“Ya nggak apa-apa asal dibeliin sepatu kayak gini ya abang ya,” goda Amel lagi.

Dan selanjutnya mereka meminta netizen menyaksikan kejadian selanjutnya di talkhow Hotman tersebut. Mudah-mudahan gimiknya nggak berlanjut ya Bang, Hotman!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *