Diego Simeone tak sabar bertemu dengan Santiago Solari

Diego Simeone tak sabar bertemu dengan Santiago Solari

Channel24indo – Diego Simeone menyatakan tak sabar bertemu dengan Santiago Solari ketika Atletico Madrid bertanding melawan Real Madrid pada laga pekan ke-23 La Liga. Simeone dan Solari sama-sama berasal dari Argentina dan menjalani perjalanan karier yang nyaris sama juga.

Simeone dan Solari terdaftar pernah menjadi pemain Atletico Madrid, Inter Milan, dan timnas Argentina. Di samping itu, Simeone pernah menjadi pelatih Solari saat memperkuat San Lorenzo.

Simeone juga menyebut bila Solari adalah sosok yang sangat mengawal profesionalitas.

Saya telah mengenal Solari guna waktu yang paling lama. Saya pernah menjadi pelatihnya pada fase akhir kariernya, ia memberikan ruang belajar yang bertolak belakang untuk kesebelasan saya pada ketika itu, ujar Simeone.

Sebagai sesama orang Argentina, kami tidak jarang bertemu di lokasi yang sama pada sejumlah kesempatan. Saya yakin bila Solari ialah pelatih yang berkualitas.

Solari pasti dapat menghadapi kendala di Real Madrid. Fakta, ia pun berasal dari Argentina menciptakan saya paling senang, ungkap Simeone.

Saat ini, Real Madrid dan Atletico Madrid terpaut dua poin. Dua klub tersebut membidik kemenangan pada derbi Madrid dan bercita-cita bisa memangkas poin dengan Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *