Diego Assis sempat merasakan masa yang berat sesudah insiden tabrakan melawan PSMS Medan

Diego Assis sempat merasakan masa yang berat sesudah insiden tabrakan melawan PSMS Medan

Channel24indo – Diego Assis sempat merasakan masa yang berat sesudah insiden tabrakan melawan PSMS Medan 21-9-2018. Gelandang Persela Lamongan tersebut sempat divonis bakal absen hingga akhir musim sebab mengalami keretakan tulang di wajahnya.

Namun, pemain asal Brasil itu melulu absen dalam dua pertandingan saja. Dia telah tampil ketika Persela melawan Barito Putera 23-10-2018 dan PS Tira 28-10-2018. Memang, dia belum dapat masuk starting eleven lagi.

Berdasarkan keterangan dari saya, Diego masih belum dapat bermain semenjak menit kesatu. Saya hendak dia beradaptasi terlebih dahulu sebab dia lumayan lama absen, kata Aji Santoso, pelatih Persela

Dalam dua laga tersebut, Diego mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Dia tidak jarang kali menggantikan gelandang serang, Gian Zola, sebab mempunyai tipe permainan dan posisi yang sama.

Selama ini Diego adalah otak serangan tumpuan Laskar Joko Tingkir. Pergerakannya di lini tengah sangat tidak sedikit membantu agresivitas Persela yang sering dilancarkan pula dari segi sayap.

Pemain berusia 31 tahun tersebut tergolong gelandang yang rajin guna membagi bola. Aji bahkan tidak ragu guna menyebutnya sebagai satu salah satu pemain yang menjadi tulang punggung timnya.

Dengan kembalinya Assis ini adalah satu energi positif bikin tim. Saat melawan Barito, kami bermain lebih variatif sesudah saya memasukkan Assis. Memang, kami telah mendapat 2-0 unggul melawan PSMS, kesudahannya kalah sesudah dia keluar, ungkap Aji.

Apa yang disebutkan Aji memang benar. Persela telah unggul 2-0 atas PSMS, tetapi Diego dicabut karena cedera, dan Persela kalah 2-3 dari kesebelasan tuan rumah.

Setelah tersebut Persela tidak jarang kali gagal menang dalam dua laga berikutnya. Dalam dua laga tersebut Diego masih absen sebab cedera. Begitu mendapat peluang tampil, Diego tak hendak menyia-nyiakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *