Denis Suarez sudah resmi pindah dari Barcelona ke Arsenal

Denis Suarez sudah resmi pindah dari Barcelona ke Arsenal

Channel24indo – Denis Suarez sudah resmi pindah dari Barcelona ke Arsenal. Suarez juga langsung mengumbar mimpi besar hendak menjadi legenda The Gunners.

Denis Suarez sah menjadi unsur dari skuat asuhan Unai Emery tersebut dengan kedudukan pemain pinjaman dari Barcelona. Ia bakal bermain bareng Pierre-Emerick Aubameyang dkk sampai penutupan musim 2018-2019 ini.

Kepindahannya itu adalah imbas dari rasa gelisahnya sebab tidak mendapat peluang bermain lebih. Selama di Barcelona, pemain berumur 25 tahun itu melulu tampil sejumlah dua kali saja di La Liga, itupun sebagai pengganti.

Kegembiraan terpancar dari ucapan Suarez setelah dijamin bergabung dengan Arsenal. Dalam wawancaranya bareng situs sah klub, ia berujar bahwa dirinya sering menonton The Gunners semenjak masih kecil.

Satu urusan yang tak pernah diketahui orang mengenai saya merupakan, ketika masih kecil, saya sering menonton Premier League di TV, Arsenal ialah tim yang menginspirasi saya, tutur Suarez.

Saya sering menonton Bergkamp dan Henry – mereka berdua ialah legenda klub dan harapannya saya dapat mengikuti jejak langkahnya, lanjutnya.

Di Arsenal, Suarez bereuni dengan Emery yang pernah melatihnya ketika masih membela Sevilla dulu. Tanpa ragu, ia menyebut lelaki berumur 47 tahun itu sebagai di antara pelatih terbaik di dunia ketika ini.

Saya punya hubungan yang paling baik dengannya. Saya menguras satu tahu bersamanya di Sevilla ketika kami memenangkan Liga Europa, tambahnya.

Saya pikir dia paling menuntut sebagai seorang pelatih, dan adalah salah satu pelatih terbaik di dunia ketika ini – saya telah sering berbicara seperti itu, tandasnya.

Denis Suarez berkesempatan untuk mencatatkan debutnya bareng Arsenal di Premier League pada hari Minggu (3/2) mendatang. Pada hari tersebut, The Gunners bakal berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *