Demi Mengobati Sakit Pacarnya, Saya Rela Kehilangan Kehormatan! Kok Bisa?

Selamat pagi agan sista, apa kabar? Ketemu lagi nih sama Channel24Indo. Jangan pernah bosan ya, Gansist buat mampirin trit-trit receh ane.

Gansist, ada berita viral yang bisa bikin Gansist ngukuk, prihatin dan geleng-geleng kepala juga. Gansist udah tau belum tentang seorang gadis yang menbantu sang pacar mengobati penyakitnya dengan cara mengeluarkan sel darah putih dengan berhubungan badan? Koq bisa?

Yup, Gansist. Akibat dari kepolosan dan kurangnya sex education, si gadis pun di manfaatkan oleh sang pacar untuk melakukan hubungan badan. Cerita viral tersebut pertama kali diunggah di di Twitter melalui akun @CatGoldwynMyr. Cerita yang diurai oleh akun @CatGoldwynMyr itu pun menjadi ramai dan banyak ditanggapi oleh Warganet hingga menjadi viral di jagad maya, Gansist.

Akun Twitter tersebut mendapatkan cerita dari grup Yayasan Peduli Korban Bencana NTR atau yang disingkat YPKBN. Di dalam isi percakapan WhatsApp tersebut menceritakan adanya seorang gadis yang datang ke Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR). Sang gadis tersebut mengaku kepada sang pencerita bahwa ia pernah melakukan hubungan seksual dengan sang pacar karena ingin membantu mengobati pacarnya yang sedang sakit, Gansist.

Dan saat ditanya apa penyakit sang pacar, jawaban dari si gadis bikin sang pencerita terkejut. Pasalnya, sang pacar mengaku mengidap penyakit kelebihan sel darah putih sehingga harus segera dikeluarkan agar sang pacar bisa sembuh dengan cara mereka melakukan hubungan seksual. Sang gadis tidak mengetahui bahwa yang keluar dari pacarnya bukanlah sel darah putih seperti yang diceritakan oleh pacarnya melainkan sperma.

Selain itu sang gadis juga menceritakan kondisi si pacar ketika sedang kumat, Gansist. Sang pacar akan terlihat pucat seperti orang mati karena kelebihan sel darah putih itu. Gila, kan?

Wah, terlalu banget kan sang pacar si gadis itu. Dia memanfaatkan kepolosan dan ketidaktahuannya akan sex education menjadikan sang gadis terampas kehormatannya.

Nah, Gansist sudah tau kan betapa pentingnya sex education sejak dini. Sebagian masyarakat memang masih banyak yang menganggap tabu masalah pendidikan seksual sejak dini, meskipun hal ini sangatlah penting untuk sang anak. Agar kasus-kasus seperti ini tidak terulang lagi, maka dari itu, diperlukan pendidikan sex diperkenalkan sejak dini.

Pendidikan seksual sejak dini bisa di dapat di rumah ataupun di sekolah dengan bantuan orang tua dan guru. Harus ada penyuluhan tentang pentingnya sex education terhadap anak-anak. Agar setiap anak tau mana-mana yang harus dijaga dan di saat mendapatkan pelecehan anak bisa bertindak.

Sekian trit dari Channel24indo, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di trit berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, komen, dan subscribe ya, Gansist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *