Della Perez Usai Terima Surat Panggilan soal Prostitusi Artis

Della Perez Usai Terima Surat Panggilan soal Prostitusi Artis

Ibunda Della Perez, Sri Wulansih menyebut putrinya sempat shock lantaran terseret kasus dugaan prostitusi online. Adik Julia Perez itu disebut menangis semalaman karena sampai dipanggil Polda Jawa Timur untuk kasus yang menghebohkan tersebut.

Dia nangis semaleman, seharian, apalagi mama malu sama orang ya kan,” ujar Sri Wulansih kepada wartawan, Senin (4/2). Surat pemanggilan polisi untuk Della Perez juga beredar di akun gosip. Rasa depresi Della tak bisa terhindarkan.

“Bukan nangis lagi, dia shock ‘Ya Allah ma kayaknya rasanya pengen bunuh diri’ ya malu ya itu, siapa yang nggak shock beritanya begitu. Orang mah beritanya apa kek yang laen,” cerita Sri.

Kasus ini memang masih menyita perhatian karena terus memunculkan nama-nama baru. Beberapa di antaranya masih berstatus saksi, tapi khusus Vanessa Angel statusnya sudah naik jadi tersangka dan kini ditahan.

Sri Wulansih, ibunda Della heran kenapa anaknya turut diperiksa terkait kasus yang menggegerkan masyarakat tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu berpesan kepada anak-anaknya. Terlebih soal prinsip hidup.

Mama tuh ngajarin anak anak mamah almarhum (Jupe), Della sama kakak-kakaknya tuh, sesusah susahnya kita, walaupun nggak makan, jangan sampai menjual diri, itu prinsip mama. Itu kakaknya juga gitu kalau ngajarin. Ya kan,” tukasnya.

Kasus di Polda Jatim ini memang bikin heboh masyarakat. Vanessa Angel sampai artis-artis lainnya juga sudah diperiksa.

Tapi sejauh ini hanya Vanessa Angel yang dijadikan tersangka sampai ditahan karena mengirimkan chat mesum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *